3. PMR

100 5 0
                                    

Juyeon pagi ini tidak sempat sarapan karena kesiangan. Semalam ia membantu Hyunjae mengerjakan makalah yang harus dikumpulkan hari ini.

Pening ia rasakan saat berdiri gagah sebagai pemimpin upacara di lapangan, diterpa panas sang surya membuat keringat dinginnya mengucur. Wajah pucat pasi pun terpapar dari awal upacara sampai penghormatan akhir, hingga pada detik-detik terakhir, Juyeon limbung ke tanah.

"Juyeon!! PMR PMR!!" Hyunjae berteriak memanggil anak yang bertugas hari ini.

Lagu 'Moonlight' yang dinyanyikan Kevin kemarin sore terdengar sebelum kesadaran Juyeon menurun.

Dalam kegelapan pandangan, Juyeon dapat mendengar suara keras itu. Kedua kalinya ia mendengar suara khas gadis itu. Nyeri ia rasakan ketika jarinya dicepit keras.

Juyeon pernah merasakan ini. Tubuhnya lumpuh tapi tidak dengan otaknya.

Pingsan.
.

Ruang UKS sekolah, dua cowok PMR membopong Juyeon yang pingsan dengan tandu. Petugas kesehatan hari ini bertugas dengan baik, termasuk seorang cewek yang paling ahli menangani kegawatdaruratan ini.

"Lyr, dia kenapa?" Hyunjae panik bertanya pada cewek yang sedang memasang hepafix menahan selang dan jarum infus di tangan temannya.

"Kekurangan cairan." Lyra- cewek itu menjawab setelah memasang infus pada tangan Juyeon.

Lyra, petugas PMR paling keren yang pernah Hyunjae lihat. Dia dengan tenang melakukan tindakan yang dilakukan ahlinya. Dan hebat nya, tidak terpesona pada rupa Juyeon maupun Hyunjae. Wajahnya datar dan dingin.

"Nanti kalo udah sadar-"

"Euh.."

Juyeon menggeliat pelan, Lyra menghampirinya untuk mengetahui keadaannya. Pemuda dengan marga Lee itu terpaku melihat Lyra.

"Bagaimana perasaan kakak?" tanyanya.

"...."

Juyeon terdiam bahkan Hyunjae terdiam. Memikirkan...

Ada apa dengan Juyeon? Apa dia gegar otak?? Stroke? Tiba-tiba bisu? Atau justru dia sedang kesurupan????

Hyunjae gigit jari menatap kaku pada Juyeon. Yang Juyeon pikirkan hanya satu. L adalah adik kelasnya? Dan seorang anggota PMR.

Tbc.



MWOHASEYOOOO??? -Hyunjae

PP - Lee Juyeon The BoyzTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang