#48

2.1K 124 16
                                    

Mulai besok Mas Dae akan pulang ke rumahnya. Kata orang ga baik terus tinggal berdua menjelang pernikahan, pamali!!! Heleh, gue mah bodo amat sama mitos!! Tapi yaaah kedua orang tua kami memercayai itu, jadi kami mengalah saja. Anggap untuk membahagiakan dan membuat mereka nyaman, toh tak ada ruginya.

"Mas, besok berangkat jam berapa?"

"Kemana?"

"Rumah bunda lah!!"

"Ooh pagi, kenapa? Pengen banget gitu aku cepet-cepet pergi?"

"Iya!! Aku kangen sendirian di apart kayak dulu!"

"Hmmm awas ya tetiba malam-malam ada yang telpon mewek-mewek ketakutan!!"

"Ga akan!!" gue membentuk tanda silang dengan kedua tangan. Mas Dae hanya terkekeh sambil mengusap puncak kepala gue.

"Nanti malam nge-date yah!"

"Kemana?"

"Rahasia, surprise! Dandan yang cantik!"

Gue hanya mengangguk.

Tepat pukul 18.00 Mas Dae sudah ketiga kalinya mengetuk pintu kamar gue. Elah, udah dikasih tahu tar kalau gue udah siap bakalan keluar. Ga sabaran banget sih si bapak!!

"Iya Mas, tunggu bentar!!" teriak gue yang masih merapihkan rambut.

"Daritadi gitu mulu jawabannya. Udah sejam aku nungguin. Ini juga ngapain pakai ngunci kamar??!!" ngomel kan dianya.

"Kan biar surprise!! Diem dulu deh, sabar!"

Gue bisa dengar suara langkah menjauh dari daun pintu kamar gue.

Merasa cukup dengan tatanan keseluruhan tampilan, gue mematut diri di depan kaca untuk terakhir kalinya. Rambut gue biarkan tergerai agar tak terlalu banyak aksesoris. Itu karena gaun gue sudah terkesan mewah dengan bahan full lace. Semoga tak mengecewakan calon suami gue.

Dengan kepercayaan diri tinggi, gue keluar kamar dan menuruni tangga

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Dengan kepercayaan diri tinggi, gue keluar kamar dan menuruni tangga. Berharap Mas Dae akan terpesona dengan penampilan gue.

Tapi semua niat gue berantakan saat melihat dia berdiri di sudut ruang tamu. Apa-apaan ini???!!! Dia mau ngajak gue nge-date atau mau photoshoot??!!! Laki gue gantengnya ngegas banget woooyyyy!!!

Dia luar biasa tampan dengan setelan jas tanpa kemeja dalam. Warna dan modelnya seakan pas dengan postur tubuh dan kulitnya. Gue yang awalnya ingin membuat dia terkesan, malah terpesona dengan dandanannya. Dan itu rambutnya astagaaaaa!!! Bisa pas banget gitu tatanannya. Laki gue pinter banget nata diri!

 Laki gue pinter banget nata diri!

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Married You  X  KJD ✅Where stories live. Discover now