▶ what's going on?

1K 328 67
                                    

[bonnieclyde]

Act 09. ▶ what's going on?


















Agenda belajar bareng hari itu akhirnya malah jadi acara kumpul-kumpul doang. Habis kenyang mereka pada mager dan malah goleran di karpet sambil nonton film.

Yohan tiduran telungkup di atas kasur Seungyoun bersama Sejin, awalnya ada Kookheon sih tapi ditendang Sejin abis gak mau diem. Sisanya di bawah.

Dari paling ujung ada Wooseok yang juga telungkup, pinggangnya dijadiin bantal sama Jinhyuk. Di sampingnya ada Seungyoun, terus Byungchan dan Kookheon.

Mereka lagi nonton midsommar dan gak henti-hentinya teriak ngemaki-maki. Yang diem cuma Jinhyuk, malah senyam-senyum denger Wooseok misuh-misuh.

Yohan dari belakang liatin itu. Hm, ada apa sih? Batinnya.

"SAKIT ANJING SETANNYA!" Teriak Kookheon sambil gak sengaja mukul kepala Byungchan. Pukulannya langsung di bayar di muka.

Emang Seungyoun dan circle-nya itu gak pernah kenal kata tenang.

Filmnya habis, Seungyoun pegel banget akhirnya balikin badannya jadi terlentang. Matanya langsung natap Yohan yang lagi liatin ke arah sampingnya. Dimana Jinhyuk masih tiduran di atas pinggang belakang Wooseok dan sesekali nyuapin kue kering ke mulut Wooseok.

Seungyoun menjulurkan kakinya ke depan muka Yohan sampe anaknya kaget dan refleks mukul kakinya Seungyoun.

"Ah sialan manusia gak ada adab!" Omel Yohan habis itu ngunci kaki Seungyoun itu dan dia gelitikin telapak kakinya.

"Ampun nyai!! Udahan!!" Pekik Seungyoun di sela-sela ketawanya sambil gerak-gerak brutal banget nendang-nendang, sampe kepalanya nubruk sana sini udah kayak kesurupan.

Yohan ikutan ketawa ngakak liatnya. Sedangkan yang lain protes karena kena geplak tangan Seungyoun.

Setelah dilepasin Seungyoun tidur meringkuk ke samping ngadep Wooseok, memeluk kedua kakinya kayak bayi dalem perut. Terus ngerengek-rengek gak jelas.

"Sejin lo gak bantuin gue, udah gak sayang ya sama gue sekarang?" Ocehnya. Habis itu dia merem karena emang dari tadi ngantuk sebenernya.

Gak lama mereka muter film lagi, sedangkan Yohan bener-bener kehilangan fokusnya saat melihat Wooseok menatap lekat orang di sampingnya yang lagi tidur.

Hah, apaan lagi sih ini?!?!

Yohan screaming inside.

Lelaki yang paling muda itu sama sekali gak sadar air mukanya mulai mengeruh melihat semua itu. Seungyoun, Wooseok, Jinhyuk sebenernya lagi ngapain?

Yohan akhirnya membalikkan badannya dan menatap langit-langit kamar Seungyoun sambil berusaha menghimpun energi positifnya.
















Daripada mengumpulkan energi positif, Yohan malah ketiduran. Ya, sisi baiknya dia jadi gak mikir aneh-aneh pas tidur sih. Masih positif.

Bangun-bangun, kamar Seungyoun udah gelap, cuma ada cahaya lampu dari luar. Selain itu Yohan merasa badannya lagi di peluk. Saat kepalanya agak nunduk ternyata Seungyoun yang lagi tidur sambil meluk Yohan. Posisinya yang agak rendah membuat muka Seungyoun berada dekat di perpotongan leher Yohan.

bonnie & clyde // younhanWhere stories live. Discover now