#38

5.2K 167 0
                                    

"Bersikap seperti menghindari saja rasanya aku tak tahan, apalagi benar-benar pergi darimu sepertinya aku tak sanggup."

~Latisya 


Halo guys aku kembali :v

Enjoy the story

Happy Reading^^


Liburanpun dimulai Latisya sangat senang sekali bisa berlibur bersama keluarga besarnya, apalagi keluarga besarnya sudah utuh kembali. Mereka hanya 3 hari di Lombok. Kecuali Latisya dan Mamanya yang memilih untuk menetap beberapa hari. Dan berencana melanjutkan liburan ke Medan. Mengapa berdua? Karena yang lain sudah mulai bekerja. Walaupun sepupu yang lain masih libur, tapi mereka mempunyai acara lain. Dan Papanya pun harus kembali bekerja.

Selama di Lombok mereka menghabiskan waktu bersama. Entah itu makan atau bermain di pantai. Hingga saatnya mereka untuk pulang, rasanya seperti tak rela untuk ditinggal oleh mereka. Tapi apa boleh buat mereka punya rencana lain.

Latisya juga memposting beberapa foto kebersamaan mereka, foto pemandangan yang Latisya ambil, foto dirinya sendiri, bersama orang tuanya dan masih banyak lagi. Dia juga menyiapkan beberapa buah tangan untuk teman-teman sekelasnya dan dia menyiapkan yang spesial untuk Rain, Tari, dan Kendra.

Omong-omong soal Kendra, dia tetap menanyakan hal itu hampir setiap hari. Dan dia juga sedang berlibur dengan keluarganya di Malang. Awalnya Latisya tahu dari instastory yang dia bagikan. Namun, mungkin setelah dia memiliki waktu dia memberitahu Latisya bahwa dia dan keluarganya berlibur ke Malang.

Sebenarnya Latisya tak mengharapkan Kendra memberitahunya, tapi tetap saja Kendra memberitahunya. Selama berlibur di Lombok Latisya, Rain, dan Tari sempat bervideo call bersama. Menanyakan kabar, mendengarkan curhatan Rain, dan yang terakhir mendengarkan curhatan Tari bahwa pacarnya itu berubah. Sebenarnya Latisya tahu hal ini, tapi apa harus dia memberitahu Tari dan Rain. Ternyata Taripun curiga kalau pacarnya itu sedang berselingkuh, karena dia pernah melihat ada pesan dari perempuan lain menggunakan emoji love.

Latisya semakin bingung dengan kisah sahabatnya itu, terlebih lagi dirinya pernah terlibat akan hal itu. Rain yang mendengar kecurigaan dari Tari langsung mengatakan dengan nada tegas bahwa ini adalah salah Tari, dia dahulu menyelingkuhi Kendra dan sekarang ini balasannya. Latisya tak mau memperkeruh suasana dengan memberitahu bahwa Kendra pernah melihat Delon bersama perempuan lain. Bukan urusan Latisya juga, dia tak mau terlibat lagi dengan kisah cinta seperti itu. Sudah cukup kisahnya yang begitu pahit untuknya.

***

Hari ini Latisya mengantarkan keluarga besarnya ke bandara karena mereka akan langsung pulang. Setelah dari bandara Latisya dan Riri pergi ke tempat yang belum sempat mereka datangi. Tapi, tetap saja Riri akan mendatangi pusat oleh-oleh. Mereka berdua tak akan lama berada di Lombok. Mungkin satu atau dua hari lagi, kemudian terbang ke Medan.

Di tepi pantai sambil menikmati sunset yang indah, walaupun terdengar ramai orang dan deburan obak pantai tetap rasanya begitu tenang. Latisya mengambil beberapa foto dan video untuk diposting di instastorynya.

Mungkin rasanya Latisya jahat karena telah menyalahkan Kendra atas semua ini, tapi jika Latisya menceritakan semuanya kepada Kendra, pasti Kendra akan menyalahkan Latisya kemudian pergi meninggalkan Latisya, dan membenci Latisya. Latisya belum siap akan hal itu. pilihan terakhir adalah Latisya yang meninggalkan Kendra.

Apakah Mencintai Itu Salah? [Completed]Where stories live. Discover now