Part 9.

1K 95 29
                                    

"Kyungsoo!" Kyungsoo langsung mendongak saat mendengar namanya di panggil. Dia melihat nayeon tersenyum ramah padanya dengan tas belanjaan di tangannya. "Maaf karena sudah membuatmu menunggu lama... tadi aku melihat ada baju yang bagus lagi di sana... jadi sekalian aku membelinya"

"Gweanchana... kajja kita pulang nona, mungkin nyonya dan yang lainnya sudah menunggu" tangan kyungsoo tergerak untuk mengambil barang belanjaan nayeon, dengan senang hati nayeon menyerahkan barang belanjaannya.

"Kajja!" Nayeon melangkah lebih dulu dengan semangat. Kyungsoo hanya tersenyum melihat tingkah nayeon yang begitu ceria.

~Dare~

"Aigoo dari mana saja kalian?" Tuan im berkacak pinggang saat melihat anaknya dan pelayannya baru saja datang mendekati mobil mereka.

"Mian appa... aku ingin terlihat cantik di acara ulang tahun eomma... jadi aku membeli beberapa pakaian baru... emm appa tidak marah kan?" Nayeon memasang wajah imutnya, mengeluarkan senjata ampuh agar ayahnya tidak marah.

"Bagaimana appa bisa marah dengan anak kesayangan appa ini?" Tuan im tersenyum sambil mengacak rambut nayeon dengan gemas. "Tapi kasihan kyungsoo, dia pasti lelah kau ajak berbelanja sepanjang hari" tuan im kini beralih menatap kyungsoo yang langsung menghentikan kegiatan menyusun barang barang saat namanya di panggil.

Nayeon menoleh ke arah kyungsoo yang kelihatannya sedang bingung, terukir senyum nayeon yang saat itu juga membuat kyungsoo terdiam menatap senyum nayeon.

"Tenang saja appa...bahkan suatu saat nanti aku akan membawa kyungsoo keliling dunia, benarkan?"

Blush

Merah sudah pipi kyungsoo saat mendengar perkataan nayeon. Beberapa kali dia mengalihkan pandangannya untuk menutupi pipinya yang memerah.

"Nayeon! Coba lihat, pipi kyungsoo sampai merah seperti itu" tuan im tertawa renyah saat melihat pipi kyungsoo yang memerah, diikuti dengan tawa nayeon.

Sohyun yang melihat hal itu hanya tersenyum, ada perasaan yang begitu menenangkan saat melihat keluarganya tertawa bersama.

"Sudahlah ayo kita pulang" tuan im menghentikan tawanya, memasuki mobilnya dan diikuti dengan yang lain.

~Dare~

Acara ulang tahun nyonya im sangat meriah. Tamu tamu sudah berdatangan, saling memberi ucapan selamat untuk nyonya im. Disinilah kyungsoo bekerja, pelayan tampan yang membawakan makanan dan minuman ke para tamu. Banyak yang salah fokus terhadap kyungsoo, semuanya bertanya tanya mengapa laki laki setampan kyungsoo harus membawa makanan dan minuman?

 Banyak yang salah fokus terhadap kyungsoo, semuanya bertanya tanya mengapa laki laki setampan kyungsoo harus membawa makanan dan minuman?

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Dare✔Where stories live. Discover now