Kata Pengantar

240 69 148
                                    

RAWS Festival 2019 dimulai!

Event ini merupakan kegiatan penutup dari RAWS Community RAWSCommunity sebelum menyambut member baru pada Januari 2020 mendatang

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Event ini merupakan kegiatan penutup dari RAWS Community RAWSCommunity sebelum menyambut member baru pada Januari 2020 mendatang.

Terdapat 149 peserta yang meramaikan event ini, termasuk founder AryNilandari dan co-founder BettyVeve
Wahh banyak, ya!

Tiap peserta dibagi ke kelompok yang terdiri dari 5-6 orang. Rizu dapat kelompok Penyuka Biru yang Belum Tentu Sendu yang juga sangat suka dengan kucing. Hai, Meongers!

kimijuliaaa

mager1001

suryailproject

Pauscassiopella_

Rizu gak ingat persis kenapa dulu Rizu memilih kelompok ini. Waktu itu langsung tancap gas isi list gara-gara cuma lihat kata Biru. 😅

Didominasi warna biru dengan simbol kucing yang mendefinisikan tiap-tiap member kelompok ini penyuka warna biru sekaligus pencinta kucing yang selalu ceria

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Didominasi warna biru dengan simbol kucing yang mendefinisikan tiap-tiap member kelompok ini penyuka warna biru sekaligus pencinta kucing yang selalu ceria. Dan sewaktu-waktu bisa bar-bar kayak kucing Oren 😹.

Dalam event kali ini, kami ditantang untuk menulis Dribble (50 kata), Drabble (100 kata) atau Trabble (300 kata). Tidak kurang, tidak lebih. Dan tiap hari tulisan akan memiliki tema yang berbeda sesuai dengan yang telah ditentukan.

Nah, mampukah Rizu memenuhi tantangan? Gak yakin sebenarnya. Apalagi Rizu belum punya banyak pengalaman dalam menulis. Daripada menulis, Rizu lebih suka membaca dan bikin review. Tapi, tetap saja Rizu juga semangat buat belajar menulis.

Yuk, berteman juga di Instagram @riizukiii 😘

Oh ya, bagi kalian yang di luar peserta RAWS Festival, tetap bisa memeriahkan event ini. Dengan cara menjadi pembaca aktif, sehingga Rizu bisa menominasikan kalian sebagai pembaca terbaik. Pemenangnya akan mendapatkan reward, lho. Kuy aktif ya ngerusuh di lapak Rizu ini 😆.

29 Oktober 2019
Rizu R.A

November Stories #RAWSFestival2019Where stories live. Discover now