Perkenalan II

802 64 3
                                    

Duh! aku mau kenalin Fogirl nih guys!
kumpulan siswi yang Rusuh, suka Nyari Ribut, suka banget bikin Onar sama siswa siswi disini guys.
mereka ditakutin banget, terutama sama siswi disekolah ini. Guru-gurupun sudah kelelahan menangani mereka, terutama guru BK! Pusing bukan Kepalang!! Oke langsung ya guys,

Inggrid Maharani, ketua genk Fogirl ini gausah dijelasin panjang deh, kalian tau kan udah pasti kayak apa?!!vmenempati kelas XI IPS 2 ini udah terkenal jadi Tukang Bully, Kasar, Jutek, dan Egois ini menjaga Martabat nya, supaya gabisa diinjek-injek sama kakak kelas!

Kania, cewek Baik yang sering diejek sama temen-temennya karena kuper guys, kurang pergaulan. "Nia" nama panggilannya. Nia tau kalo ada kumpulan genk yang terkenal, dan ditakuti sama siswa/i. Akhirnya dia coba gabung, dan ternyata keterusan, duh guys.

Cantika, cewek ini hampir sama nih kayak Inggrid.
Bedanya cuma, Cantika gatega harus main kasar sama orang lain, tapi urusan Cuek bebek dan Egois, gaada bedanya guys sama Inggrid.

Grace, cewek yang awalnya gapunya kehidupan, atau ya bisa dibilang sama anak sekarang itu Nolife lebih dikenal lagi  dengan sebutan Nolep. Kalian pasti udah tau maksudnya apa. Grace juga sekelas sama Inggrid, Kania dan Cantika. Grace tadinya takut banget guys ketemu Fogirl, mau tau lanjutannya? yuks scroll guys!

Oke Guys! Sekian perkenalan mereka, semoga kalian gampang hafal yaaaa! LV U ALL GUYS❤

ALRAFAEYZATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang