Ch.6 Bu Guru Yasmin

3K 230 5
                                    

Waktu sedang menunjukan pukul 06:00 pagi, Yuzen terputus dari VRDrive lalu terbangun untuk bersiap-siap berangkat ke sekolah.

Ini adalah tahun terakhir Yuzen sebagai murid SMA setelah perjuanganya melalui Ujian Nasional, beban Yuzen pun mulai berkurang, karena hari ini bertepatan dengan Ujian Praktek, Yuzen tidak punya pilihan lain selain berangkat kesekolah.

Kali ini Yuzen membawa Smartphone yang sebelumnya tidak pernah dia bawa sekalipun, perjalanannya tidak memakan waktu lama, hingga akhirnya dia sampai gerbang depan sekolah.

" Stop " Satpam menghadang seorang murid yang dia rasa asing.

Waktu masih menunjukan pukul 07:25

Yuzen melihat jam di Smartphone miliknya dan memastikan bahwa dirinya benar-benar tidak terlambat, sebagian Siswa maupun Siswi juga melihat kearah Yuzen, mereka bertanya - tanya siapakah itu.

" Kamu murid baru ya? " ujar satpam dengan rasa penasaran.

" Bukan pak Muklis, Saya ini Yuzen murid kelas 3A "
Jawab Yuzen sambil mengeluarkan kartu pelajar miliknya.

Setelah satpam itu mengamati lebih dalam, akhirnya dia paham bahwa Orang asing itu adalah Yuzen.

Namun Murid-murid yang sedang melihat kejadian itu bertanya-tanya siapa sebenarnya Yuzen itu?.

Mengingat kebiasaan Yuzen itu, semenjak kelas 1-3 Yuzen hanya sering mengunjungi perpustakaan, hingga akhirnya dia jarang di ketahui banyak orang, bahkan murid yang seangkatannya denganya.

Pandangan orang-orang tertuju kearah murid misterius itu, sebagian orang mulai memandangi dengan wajah penasaran, Yuzen yang sedang berjalan melewati lorong sekolah membuat dirinya menjadi pusat perhatian, dengan berjalan santai Yuzen merasa bahwa orang-orang tersebut adalah NPC, mungkin karena efek terlalu lama bermain Eternal Link, hingga akhirnya Yuzen memasuki ruangan kelas 3A.

Semua murid di kelasnya juga terkejut setelah melihat penampilan Yuzen yang terlihat sangat berbeda, beberapa teman sekelas juga masih bingung, hingga ruang kelas menjadi hening.

Yuzen berjalan menuju ke tempat duduk miliknya lalu meletakkan kepalanya di atas meja dan akhirnya mulai tertidur tidur pulas.

" Apakah itu benar-benar Yuzen? " Seketika seisi kelas mulai membicarakan Yuzen.

" Kalau di lihat-lihat, ternyata Yuzen ganteng juga ya " ujar seorang siswi di kelasnya

" Biasanya dia berangkat lebih pagi dan fokus membaca buku " ucap seorang siswa di kelasnya

Bell masuk berbunyi.

Beberapa saat Bu Yasmin sebagai Wali kelas 3A, masuk ke ruang kelas Yuzen.

" Selamat pagi "

" Pagii! " jawab serentak para murid

Dengan paras yang cantik nan mengairah, memiliki kulit selembut sutra, penampilannya yang indah natural membuat dirinya pernah Viral di media sosial, sebagai guru tercantik yang pernah ada, selain itu umurnya yang masih dibilang cukup muda yakni 2 tahun lebih muda dari rata-rata murid kelas 3, prestasinya di bidang akademik juga membuat Bu Yasmin lulus sebagai sarjana muda di Eropa.

Mengingat Bu Yasmin sering berpindah-pindah tempat karena pekerjaan bisnis keluarganya, Bu Yasmin akhirnya memilih untuk menjadi seorang guru di Sekolah tempat Yuzen belajar, karena saat itu dia merasa sudah lelah berpindah-pindah tempat, keluarganya yang terlalu khawatir mengenai putrinya Yasmin, karena terlalu memikat banyak perhatian, mereka takut jika putrinya Yasmin di incar banyak orang, hingga akhirnya Yasmin menetap bersama Ibunya setelah membeli sebuah mansion megah yang tidak jauh dari Sekolah tempat Yasmin mengajar.

Eternal Link VRMMORPG [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang