Ch.9 Kekacauan

2.2K 174 2
                                    

Setelah beberapa hari berlalu, semenjak pernyataan Perang dari Guild Exodia melawan Guild RedCode, kedua Guild tersebut mulai menyiapkan persiapan terbalik mereka.

Yuzen mulai menaikan Levelnya bersama Lazer beserta anggota kelompoknya untuk melakukan persiapan.

Level UP!

" Bagaimana mungkin aku bisa naik Level secepat ini? " Ucap Yuzen.

" Hanya dalam beberapa Hari saja aku sudah naik level menjadi 37 " jawab Yuzen dengan terkejut.

" Tenanglah GB adalah hal yang lumrah terjadi dan sudah umum diketahui banyak pemain " jawab Lazer

" GB, Apa itu? " Yuzen bertanya

" GB adalah singkatan dari Game Boosting atau cara meningkatkan stat permainan, biasanya Player level kecil akan dibantu dengan beberapa Player level tinggi " jawab Lazer.

" Wahh.. aku tidak begitu mengerti, karena banyak sekali Istilah-istilah dalam sebuah Game " jawab Yuzen dengan heran.

" Aku tidak menyangka bahwa kekuatanmu selemah ini Zen namun, Gerakanmu sangat gesit untuk seorang Player level 40 kebawah " ujar Lazer dengan kagum, dan akhirnya melanjutkan perkataannya.

" hari ini adalah hari terakhir kita melakukan persiapan, sebaiknya kamu istirahat sejenak Zen, mengingat Peperangan ini tidak akan selesai dengan cepat " ujar Lazer.

" Oke baiklah Lazer, aku akan beristirahat dan mempersiapkan kondisi terbaikku, untuk Peperangan besok " ujar Yuzen.

" Sampai jumpa besok Zen " ucap Lazer.

" Baik " ucap Yuzen dan akhirnya dia menekan tombol log Out.

Yuzen melepas perangkat VRDrivenya, lalu terbangun dari kasur kemudian menganti pakaiannya, sebelum akhirnya keluar dari apartemennya untuk membeli beberapa makanan namun dia terhenti di depan pintu apartemen miliknya.

" Surat apa ini? " Yuzen menunduk bahwa ada sebuah surat menyelip berada di bawah pintu, kemudian mengambilnya.

••••••••••

Disebuah ruang rapat Guild Exodia.

" DarkMagician, Berapa rata-rata level Mereka? " BusterBlader bertanya.

" Kau tidak perlu Cemas, rata-rata level musuh berada di antara 70-120, mengingat mereka tidak sebebas seperti pemain lain, karena sudah masuk daftar Merah " jawab DarkMagician, sebelum akhirnya melanjutkan perkataannya.

" Mengingat besok adalah waktu Peperangannya, aku juga sudah mengirim mata-mata terbaik di Guild kita untuk mengintai pergerakan mereka, dilihat dari laporan yang sudah aku terima, tidak ada satupun laporan yang dapat membahayakan jalanya pertemuan besok " jawab DarkMagician.

" baiklah aku akan beristirahat dulu sejenak, karena aku ingin tampil dalam kondisi terbaikku besok " jawab BusterBlader dan akhirnya terputus dari koneksi.

Sesaat BusterBlader Log Out, saat itu juga kekacauan terjadi di pihak Exodia.

" Kegaduhan apa diluar " DarkMagician yang mendengar suara kegaduhan tersebut, seketika berjalan keluar ruangan rapat, sebelum akhirnya ada seseorang berjalan kearah DarkMagician.

" Mati kau saja kau DarkMagician "

Seseorang berlari mendekat kearah tempat DarkMagician berdiri sebelum akhirnya DarkMagician mengeluarkan sebuah skill.

Trap Hole !
Magic Arrow !

Saat itu juga orang yang menyerang DarkMagician terjatuh dalam sebuah lubang galian yang akhirnya dihujani sihir Panah milik DarkMagician sehingga HP musuh berkurang drastis.

" Beraninya kalian melanggar aturan Peperangan! " Ucap DarkMagician dengan geram sebelum akhirnya di balas oleh orang yang telah dilumpuhkan DarkMagician tersebut.

" dasar Bodoh....Mana ada penjahat yang taat aturan Hahaha...."

ujar orang yang sudah dilumpuhkannya tersebut dan dengan cepat di musnahkan oleh DarkMagician, sesaat setelah mengalahkan musuh, tiba-tiba muncul beberapa orang yang mengarah ke DarkMagician, hingga akhirnya DarkMagician merapal sebuah skill.

Monster Trap!
Hell Fire!
Thunder fast!

" Sial Aku telah melupakan sesuatu yang umum diketahui banyak orang, mengingat penjahat di dunia ini lebih Barbar dari dunia nyata, karena tidak terikat dengan hukuman yang beresiko " DarkMagician bergumam sendiri.

Setelah beberapa Skill di lepaskan, orang yang terkena Serangan milik DarkMagician seketika menjadi partikel-partikel kecil dan akhirnya menghilang, kekacauan itu berlangsung hanya beberapa jam, sebelum akhirnya ada orang datang dengan membawa sebuah laporan.

" Lapor Tuan, kekacauan Hari ini menyebabkan daya tempur kita berkurang sebesar 10%, dilihat dari banyaknya penghianat yang menikam secara tiba-tiba anggota Exodia dan beberapa Alliansi kita, hal ini menyebabkan mental para prajurit menurun " ucap orang tersebut.

" Tenanglah, kau tidak perlu memikirkannya, karena BusterBlader akan mengurusnya besok " jawab DarkMagician dengan tenang.

" Dan satu lagi tuan, kami juga menerima sebuah surat yang dikirim khusus dari Ketua Guild RedCode, untuk anggota petinggi Guild Exodia " jawab orang tersebut, sebelum akhirnya DarkMagician menerima surat tersebut dan membacanya.

Selamat Berpesta
ttd: Jokerz

Eternal Link VRMMORPG [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang