Ch.13 Melarikan Diri

1.9K 161 5
                                    

Yuzen terus berlari sekuat tenaga keluar dari kekacauan tersebut sambil menghindari serangan disegala arah, tidak lupa Yuzen juga meraih beberapa item berharga milik orang lain lalu menyimpan di Inventory miliknya sebelum akhirnya sebuah jendela informasi muncul.

Selamat Anda mendapatkan!
[ Goblin Helmet ] Rank E
Selamat Anda mendapatkan!
[ Knight Armor ] Rank A
Selamat Anda mendapatkan!
[ Wolf Gloves ] Rank C
Selamat Anda mendapatkan!
[ Iron Sword ] Rank C
Selamat Anda mendapatkan!
[ Frog Armor ] Rank B
Selamat Anda mendapatkan!
[ Hello Kitty Stick ] Rank C
....

Berbagai macam notifikasi terus memenuhi kepala Yuzen, namun Yuzen tidak peduli dan terus menerus mengambil beberapa Item yang mampu dia raih sembari berlari keluar menjauhi kekacauan.

Setelah sekitar 10 menit berlalu, Yuzen akhirnya keluar dari kekacauan tersebut, namun beberapa orang yang sudah mendapatkan banyak barang juga ikut melarikan diri menjauhi kekacauan tersebut.

Yuzen yang saat itu tidak sendiri juga mulai mendekati beberapa orang yang berlari melarikan diri, hingga akhirnya terjadi percakapan sesaat

" Bro....mau lari kemana? " Ujar Yuzen sambil terus berlari.

Seseorang terus berlari itu akhirnya mulai menoleh kearah sumber suara yang didengarnya.

Hingga akhirnya mata orang itu tertuju kearah Yuzen, tidak begitu lama berfikir orang itu langsung mengingat jelas bahwa orang yang bertanya itu adalah si Penyihir Gila Zen.

" Woi.... Penyihir Gila, Jangan ikuti aku " Ujar orang itu sambil berlari meningkatkan kecepatannya, namun kecepatan itu mampu di imbangi oleh Yuzen dengan mudah.

Hingga akhirnya orang itu terkejut, namun bukan terkejut karena kecepatan Yuzen yang dapat mengimbanginya melainkan seseorang yang terbang dibelakangnya.

Ultimate Power Magic Arrow!

Serangan berbentuk panah tersebut melesat dengan cepat mengincar kepala Yuzen, namun mampu dihindari oleh Yuzen secara kebetulan karena saat itu dia sedang menunduk.

Panah yang dapat dihindari Yuzen tersebut terus melesat dan menancap kearah orang yang berada di depan Yuzen sebelum akhirnya orang itu kehilangan semua HP miliknya dan menjatuhkan beberapa item berharga miliknya.

Saat Yuzen selesai menunduk karena melihat sebuah notifikasi miliknya, akhirnya Yuzen mulai melihat kedepan namun, orang yang sebelumnya berada di depan Yuzen tersebut menjadi butiran partikel kecil lalu menjatuhkan beberapa Item berharga milik orang tersebut.

Tidak berfikir panjang Yuzen akhirnya berhenti dan ngambil semua Item Yang dijatuhkan orang tersebut sambil terheran-heran.

" Dasar keras kepala, inilah akhir hidupmu! " Ujar DarkMagician yang masih terbang menggunakan Skill Shadow Wings miliknya dan merapal beberapa Skill.

Shadow Arrow!
Thunder Kid!

Yuzen yang saat itu masih terfokus memungut Item yang terjatuh tersebut akhirnya tidak punya kesempatan menghindar, mengingat efek Skill Strong Wind miliknya sudah mencapai batas.

Magic Shiled!

" Cihh... " Yuzen yang hanya bisa merapal mantra pertahanan tingkat rendah tersebut hanya bisa pasrah saat HP miliknya berkurang hingga tersisa 10%.

Disisi lain DarkMagician yang juga sudah kehabisan waktu mengunakan Skill Shadow Wings miliknya, DarkMagician mulai turun secara perlahan sebelum akhirnya Yuzen berucap.

" Kenapa kau bisa secepat ini " ujar Yuzen sambil mengulur waktu.

" Memangnya aku harus menjawab pertanyaanmu " ujar DarkMagician yang juga sedang mengumpulkan mana.

" Pasti kamu bermain curang dengan memotong jalan " jawab Yuzen sambil memikirkan pertanyaan lain.

" Curang, sejak kapan aku bermain curang " jawab DarkMagician dengan ekspresi pura-pura bingung.

" Aku harus mengunakan Skill dengan sekali serang " batin DarkMagician sambil menunggu mana miliknya cukup untuk mengunakan Skill tersebut.

" Ya jelaslah kamu bisa terbang sedangkan aku tidak " ujar Yuzen yang terus menunggu Skill Strong Wind miliknya agar dapat digunakan kembali.

" Hahaha... " DarkMagician tertawa keras sebelum akhirnya melanjutkan perkataannya.

" Rendahan sepertimu tidak akan tau perbedaan kita bagaikan Bumi dan Langit "

" Jika kau terbunuh jangan membenciku ya " ucap DarkMagician dengan nada senang karena mana miliknya sudah cukup untuk mengunakan Skill yang dapat memusnahkan lawan tersebut.

Life Drain!

Sebuah Skill milik DarkMagician yang mampu mengurangi HP musuh dengan cepat, namun Yuzen juga menggunakan Skill miliknya.

Slime Summoner!

Skill yang mampu memangil Slime itu dapat menghadang Skill Life Drain milik DarkMagician tersebut.

Hingga akhirnya Slime itu mulai lenyap tak berbekas.

" Ehh... tadi kamu ngomong apa " jawab Yuzen dengan memiringkan kepalanya.

DarkMagician mulai geram dan mengigit giginya sendiri karena telah menghabiskan semua mana miliknya, sebelum akhirnya berlari mendekat dengan sebuah tongkat.

" Sialan kau " ucap DarkMagician dengan nada kesal.

" Sampai ketemu lagi " jawab Yuzen sambil merapal sebuah Skill

Strong Wind!

Dengan cepat Yuzen berlari kedalam hutan, DarkMagician yang saat itu kehabisan mana mulai pasrah karena tidak akan mampu mengejar Yuzen walaupun dengan Sepatu miliknya sekalipun.

" Awas saja jika kita bertemu lagi " jawab DarkMagician dengan penuh dendam dan amarah mengingat harga dirinya telah di injak-injak oleh Yuzen.

Eternal Link VRMMORPG [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang