CHAPTER 12

6.1K 354 5
                                    

Setahun sudah yugyeom dan yoora berpacaran, dan tentu masih belum ada yang mengetahui tentang hubungan mereka. Tetapi sudah beberapa Minggu terakhir yoora di buat bingung dengan sikap yugyeom yang memang entah mengapa menjadi berubah. Yang tadinya selalu mengabari maka sekarang menjadi jarang mengabari, yang tadinya selalu menelfon maka saat ini tidak pernah lagi telfon.

Yoora paham, mungkin sang kekasih sedang sibuk, yoora juga berusaha berfikiran positif. Ah soal bang jin, bang Yun, bang Joon dan bang hobi. Mereka sudah lulus SMA, dan di terima di salah satu universitas negeri di seoul dengan berbeda beda jurusan. Bang jin yang memilih memasuki fakultas kedokteran, bang Joon yang memilih masuk kedalam fakultas keguruan, bang hobi dan bang Yun yang masuk kedalam fakultas yang sama dengan prodi yang berbeda. Bang hobi prodi tari sementara bang Yun prodi musik dan yah baru saja mereka melaksanakan graduate Minggu lalu. Sementara mamah dan papah, sudah mulai sibuk dan harus kembali ke London.

Saat ini yoora sedang berada di kelas, yoora selalu melamun semenjak yugyeom hilang kabar. Entah apa yang di pikirkan yoora, Jungkook yang sebagai kembarannya pun merasa cemas, bahkan ia juga bingung karena tak biasanya yoora semurung ini. Jungkook pun menghampiri yoora dan duduk di sebelahnya

"Ada apa? Lo sakit?" Tanya Jungkook lembut, yoora tidak menjawab

"Yoora, lo denger gue?" Tanya Jungkook, masih tidak bergeming. Dan terpaksa Jungkook pun berteriak memanggil nama yoora

"KIM YOORA" teriak Jungkook, yoora pun tersadar. Tapi mereka menjadi pusat perhatian kelas.

"Sorry, kalian bisa lanjutin kegiatan kalian" ucap Jungkook, lalu fokus kembali pada yoora

"Apasih Jungkook, kenapa teriak teriak. Gak ada kerjaan deh" ucap yoora kesal

"Kenapa kenapa, dari tadi gue tanya. Lo kenapa? Lo sakit?" Tanya Jungkook kesal

"Gue gak sakit, gue baik baik aja" ucap yoora

"Jangan lupain status kita yoora" ucap Jungkook tajam

"Gue bilang gue gak kenapa napa jungkook. Denger gak sih lo? Udah deh ya sekarang lo balik ke tempat duduk lo, dan gak usah banyak bacot" ucap yoora kesal

"Gak biasanya dia ngomong kasar begini, pasti lagi ada yang gak beres!" Batin jungkook

Skip

Bel pulang sudah berbunyi, yoora masih belum berbicara apapun sedari pagi. Bang Jimin, bang Tae dan Jungkook saja di buat bingung dengan kelakuan sang adik yang menjadi lebih pendiam

Yoora POV
Gak tau, mood gue hari ini tiba tiba turun, di tambah lagi gue gak liat yugyeom selama di sekolah. Tapi aneh banget karena motornya ada di parkiran.

Memang beberapa Minggu ini gue rasa dia ngejauh dari gue, gue gak tau salah gue dimana. Dan berujung gue yang pusing, apa cinta serumit ini?

Bel pulang udah bunyi, gue dan Abang gue pulang ke rumah dalam keadaan hening. Gue tau mereka penasaran kenapa gue begini, tapi gue masih belum mau cerita apa apa sama mereka. Mungkin ada saatnya nanti gue cerita ke mereka semua.

Sekarang mobil Abang gue berhenti di lampu merah, gue gak sengaja liat orang yang selama ini gue pikirin. Iya yugyeom tetapi sayang dia tidak sendiri. Siapa perempuan itu? Gue bahkan lebih kaget pas liat perempuan itu ternyata temen sekelas gue sendiri.

Oh jadi begini rasanya patah hati? Pikiran aneh udah menuhin otak gue. Gue bingung harus gimana. Nangis? Abang bakal curiga, marah? Gue gak mungkin luapin semuanya ke Abang. Abang gak tau apa apa, lagi dan lagi gue Pendem ini sampai kapan kita di rumah.

DEAREST BROTHER [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang