CHAPTER 42

4K 289 57
                                    

sumpah part ini aneh menurut aku, tapi gpp lah ya dari pada g up kan?

🌼Typo bertebaran 🌼

Sudah 1 bulan berlalu, hari ini yoora sudah kembali ke rumahnya. Hanya saja ia tidak di ijinkan sekolah oleh mamah, papah, dan Abang. Terlebih lagi ia sendiri di rumah, Abang semua ngampus. Jungkook sekolah mamah ke butik sementara papah pergi ke kantor.

"Huft, tolongggg gue gabut banget" teriak yoora. Tenang gak bakal ada yang lemparin yoora pake panci pink nya bang jin kok soalnya kan yoora di rumah sendirian.

Yoora pun memutuskan untuk jalan jalan keluar rumah, cuma ke taman depan komplek aja kok. Dari pada dia gabut di rumah sendirian mending dia jalan jalan kan nyari udara.

Di perjalanan yoora cuma liat orang orang yang berlalu-lalang aja, jalannya juga gak rame rame banget. Mungkin karena masih pagi, yoora terus aja jalan dari mulai lewat rumah Baekhyun - terus Sehun - terus chan - terus kai dan lain lain, dan akhirnya dia sampe ke taman.

Di taman gak cukup ramai, hanya ada beberapa anak kecil yang sedang bermain. Yoora mendudukkan dirinya di hamparan rumput yang hijau sambil melihat ke arah sungai yang sangat indah lalu menutup matanya sambil merebahkan tubuhnya

Jika di ingat ingat cara nya ia kecelakaan waktu itu cukup lucu ya, hanya karena seekor kucing ia harus mengalami koma, lucu sekali. Tanpa sadar yoora pun tertidur pulas di taman tersebut.

Siang harinya di rumah mamah sedang menangis, mamah mencari anak perempuan nya tidak ada di rumah. Pikiran negatif pun bermunculan tapi sekejap ia langsung menempisnya jauh jauh. Dirumah hanya ada mamah, saking paniknya mamah, mamah langsung telfon bang jin

Mamah :
"Hallo bang?"

Bang jin
"Iya mah? Ada apa mah?"

Mamah:
"Bang, Abang masih ada mata kuliah atau engga?"

Bang jin
"Ini Abang lagi di jalan pulang mah, kenapa emang mah?"

Mamah :
"Bang, adek ga ada di rumah. Mamah khawatir banget sama adek, mana adek baru sembuh lagi"

Bang jin
"Gak ada di rumah gimana mah?"

Mamah :
"Ini loh bang, tadi mamah tinggalin adek sebentar ke butik karena ada masalah disana, terus mamah pulang adek udah ga ada di rumah"

Bang jin
"Yaudah mamah jangan khawatir, Abang sekalian cari adek ya mah"

Mamah :
"Iya, mamah juga sambil nyari adek juga barangkali main ke rumah Baekhyun atau yang lainnya"

Bang jin
"Yaudah mah, Abang tutup telfon nya"

Mamah
"Iya bang, hati hati di jalan"

Panggilan pun berakhir. Mamah langsung keluar rumah buat nyari yoora barangkali nyantol di rumah baekhyun atau yang lainnya kan! Sementara bang jin dia nyari ke tempat tempat yang biasa yoora kunjungi.

Sore menjelang malam pun tiba, bang jin sama mamah udah pulang pas mereka gak nemuin adek dimana. Di rumah juga udah ada Abang yang lain, papah juga udah pulang. Mereka lagi ngumpul di ruang tengah buat bahas dimana yoora sekarang.

"Duh pah, mamah khawatir pah gimana ini. Ini udah sore menjelang malem tapi adek belum pulang! Mana baru sembuh lagi" ucap mamah sambil menampilkan raut wajah khawatir

DEAREST BROTHER [END]Où les histoires vivent. Découvrez maintenant