king

5.4K 201 17
                                    

Raja.... 

Adalah posisi tertinggi dan termulia didunia paralel ini. Didunia dimana manusia sudah berevolusi dan akan terlahir dengan keistimewaan berbeda pada setiap individunya.

Didunia ini, seluruh bangsa hanya dipimpin oleh satu raja dan diwakili beberapa wakil sebagai penjaga negara di setiap wilayahnya.

Sang raja....
Memiliki umur yang panjang dan immortal. Dia tidak menua dan tidak akan mati bila belum waktunya. Jika sang raja ingin hidup dia akan hidup, jika dia ingin mati, maka tidak ada satupun yang bisa menghidupkannya.

Sang raja adalah gambaran adil dan bijaksana. Dia begitu polos dan bersih namun juga begitu bengis dan sipenumpah darah.

Dia begitu penyayang namun juga penyiksa. Dia begitu ramah dan juga sangat angkuh.

Sang raja terlahir dan akan mati, namun dia adalah individiual yang immortal.

Dia begitu muda namun juga sangat tua.

Dia hadir untuk melindungi namun tidak untuk mencintai. Dia melindungi rakyatnya namun tidak untuk mencintai mereka.

Sang raja hanya satu namun juga begitu banyak. Dia akan menghilang namun juga akan kembali.

Raja.....

Dia akan memberi perlindungan namun juga akan membinasakan. Dia akan memberi kedamaian juga memberikan teror.

Dia bagaikan bayi yang baru terlahir, jika kau mengajarkannya untuk menulis dengan tangan kiri maka dia akan tumbuh dengan tangan kiri sebagai tangan dominannya meskipun dia juga bisa menulis dengan tangan kanannya. Dia begitu cerdas namun juga bodoh.

Cintai sang raja maka surga akan datang padamu, dan jika kau sakiti hatinya maka sesuatu yang lebih buruk dari neraka yang akan datang padamu.

Sang raja..........
Dia tidak tersentuh namun juga hancur karena tak ingin disentuh.......

Dia benci tak bisa dicintai namun juga benci diberikan cinta........

Sang raja........
Dia tidak ingin apapun.......

Sang raja .......

Dia ingin dimaafkan oleh..... sang raja.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

~Saat ini~

Diruang tersembunyi dimana para wakil sang raja berkumpul membahas setiap rencana yang selama puluhan tahun dirancang oleh pendahulunya, kini akan dilaksanakan oleh mereka tanpa sepengetahuan sang raja yang kejam itu.

Para wakil itu harus menebus semua kesalahan dan kebodohan para pendahulu mereka yang kini mengakibatkan kemurkaan sang raja yang menyiksa seluruh dunia.

Dengan perlindungan sehelai rambut hitam pria malang yang puluhan tahun telah mati, mereka bisa berkumpul secara diam diam menyempurnakan rencana ini perlahan hingga suatu saat nanti bisa dilaksanakan.

Hanya ini satu satunya cara untuk mengembalikan bumi menjadi tempat yang tenang dan damai layaknya bumi puluhan tahun lalu.

Mereka harus berhasil. Hanya ini satu satunya cara. Jika rencana ini gagal dan sang raja mengetahui rencana ini maka habislah mereka dan seluruh keturunan mereka.

Tak ada yang bisa lolos dari murka sang raja. Tidak perempuan. Tidak ibu tua. Tidak anak kecil. Bahkan tidak anak bayi.

Membuatnya marah maka murkanya akan muncul kepermukaan bumi. Dia akan merobek perut bumi dan melemparkan siapapun itu kedalamnya. Bukan hanya tubuh, namun jiwa mereka juga akan lebur oleh panasnya dan tidak akan terlahir kembali.

My King? (END)Where stories live. Discover now