Kebiasaan

3.8K 324 54
                                    

Kebiasaan Hyeongjun yang mereka tau akhir-akhir ini adalah dia suka sekali masuk ke dalam tempat kecil. Seperti masuk ke dalam Box mainannya atau pun masuk ke dalam lemari makanan seperti tikus.

Anak itu juga gampang tertarik pada sesuatu hal yang menurut anak itu menarik. Biasanya anak itu akan tertarik jika warnanya menarik.

Yang lebih parah si bungsu suka sekali memakan semua hal. Kalau hanya makan itu wajar. Terkadang dia suka sekali memasukan barang ke dalam mulutnya seperti penghapus, kelereng, remot bahkan rambut Hyungdeulnya terkadang dia gigit.






.
.
.







Siang ini kediaman keluarga Kim terlihat damai dengan Eunsang dan Minhee yang mengerjakan Tugasnya, Dongpyo yang tertidur dengan Wonjin dan Minkyu yang mengawasi Eunsang, Minhee dan Hyeongjun.

Anak itu tidak main keluar. Ketika siang hingga malam anak itu hanya akan bermain di rumah dengan Hyungdeul nya. Kecuali jika pulang dari Playgrup hingga sebelum Wonjin dan Minkyu pulang sudah di pastikan anak itu akan main dengan Dohyun di luar rumah.

Hyeongjun menggoseh sepeda roda empatnya dengan tenang. Anak itu tampak asik dengan apa yang dia lakukan.

Sesekali Wonjin akan memperhatikan nya kalau-kalau anak itu jatuh.

Sedangkan Wooseok sedang membuat cemilan untuk adik-adiknya.

Seharusnya hari itu berjalan dengan lancar dan tenang.

Sebelum-

"Wonjin Hyung, Minkyu Hyung kemari" panggil Hangyul

"Mau apa Hyung?" tanya Minkyu

"Bantu Hyung membawa tangga ke atas. Katanya mau memasang bintang" ucap Hangyul

Minkyu dan Wonjin mengangguk. Keduanya mengikuti Hangyul dengan tenang.

"Pipipipipi~" ucapan Hyeongjun berhenti ketika melihat cat warna warni ada di depannya. Lebih tepatnya di dekat Minhee dan Eunsang yang emang sedang tugas melukis

Anak itu terlihat turun dari sepeda dengan kaki berlari pelan untuk menghampiri botol cat yang menurutnya bagus

"Yung ini apa?"

"Mewarnai baby" ucap Minhee fokus

"Eung?" Hyeongjun memiringkan kepalanya lucu. Anak itu duduk di depan cat air yang berada di dekatnya.

Tangan gempalnya mulai memainkan cat air yang berada di genggaman nya.

Matanya melihat ke arah Dongpyo yang tertidur. Otak kecilnya mengingat Hyung di tv yang memiliki rambut warna-warni yang suka Hyung nya itu tonton.

Tiba-tiba ide melintas di kepalanya untuk mewarnai rambut Hyung lucunya agar terlihat keren seperti apa yang Hyung nya itu sukai.

Tangan kecilnya dengan lincah menumpah kan cat air ke rambut Dongpyo dengan tangan yang merayakan berbagai warna ke rambut Hyung lucunya.

Anak itu terlihat serius dengan wajah polosnya dan sesekali bibirnya mengerucut lucu.

"Ya Tuhan! Baby sedang apa?" pekik Eunsang pelan ketika melihat cat airnya sudah tumpah semua dengan adik bungsunya yang baju dan wajahnya terkena cipratan car air.

Kedua tangan nya berumuran cat air dan yang lebih penting adalah rambut kembaran nya Dongpyo yang sudah jauh dari kata baik.

Minhee menganga di tempatnya. Ingin rasanya dia berlari terjun dari jurang detik itu juga

Lemon BabyWhere stories live. Discover now