Yung's Day

2.7K 282 76
                                    

"Engh" gumam lirih Hyeongjun ketika matanya sudah membuka pelan-pelan.

Matanya mengerjap pelan menyesuaikan cahaya lampu di dalam kamar. Beberapa saat anak itu terlihat melamun dengan tangan yang memainkan rambutnya sendiri.

Kepalanya menoleh ke arah kanan di mana terdapat Hyung tampan nya yang tengah tertidur.

"Cucu" gumam Hyeongjun pelan

Tangan gempalnya terlihat mencari Dummies nya dan dengan cepat memakainya ketika tangan nya menemukan keberadaan Dummies miliknya.

Beberapa saat Hyeongjun masih terdiam di tempatnya. Sesekali anak itu akan berguling random dan memainkan kakinya sebelum Hyeongjun merasakan bosan yang amat sangat.

Otak kecilnya mengingat yang di ajarkan oleh Jungmo Hyung nya cara untuk turun dari kasur yang aman.

"Baby Junnie kalau mau turun siapkan bantal di bawah kasur dulu ya sayang"

Kata-kata Jungmo Hyung nya terus terngiang di kepalanya. Dengan cepat Hyeongjun menjatuhkan bantal milik nya dan turun dengan cara mundur seperti biasa.

"Yeay!" pekik anak itu sedikit tidak jelas karena tersumpal Dummies di mulutnya ketika dia berhasil turun dengan selamat.

Kaki kecilnya berlari untuk menggunakan sendal yang lebih besar dan berlari keluar kamar Wooseok meninggalkan sendal kecil berkepala beruang miliknya.

Awalnya anak itu masuk ke dalam kamar nya namun Hyungdeul nya belum bangun begitu juga kamar sebelah yang di tempati PyoPyo Hyung nya dan tetap sama Hyungdeul nya belum ada yang bangun.

Hyeongjun berlari keluar kamar dan duduk di anak tangga. Mata bulatnya melihat ke bawah tangga dimana terlihat beberapa ahjumma dan ahjussi yang mulai keluar dari mansion keluarga kim.

Ugh.

Hyeongjun ingin bermain ke bawah tapi Hyungdeulnya belum ada yang bangun. Belum lagi otak kecilnya mengingat nasihat Yunseong padanya.

"Baby. Jangan turun sendiri ya sayang? Nanti jatuh, Junnie sakit.. Tunggu saja disini biar nanti turun dengan Hyungdeul"

Karna Hyeongjun baik jadi anak itu mau menurut apa yang Hyungdeul nya katakan.




.
.
.




Seungwoo tersenyum ketika melihat pelayan Wooseok yang baru saja keluar dari mension keluarga kim. Matanya melihat ke arah jam tangan nya.

Baru jam 6

Dan ini hari Minggu. sudah di pastikan penghuni mansion itu belum bangun. Baru saja kakinya akan melangkah ke arah dapur sebelum matanya melihat ke atas dimana ada seorang anak yang tengah duduk di anak tangga dengan dummies di bibirnya dan mata yang membulat lucu.

Hyeongjun merentangkan tangan nya ke arah Seungwoo dengan jari yang bergerak lucu.

Membuat Seungwoo tertawa pelan dan menghampiri anak itu lalu menggendongnya dengan lembut

"Morning baby" ucap Seungwoo

Hyeongjun diam. Anak itu hanya menepelkan pipi nya ke arah pundak Seungwoo dan memeluk leher Hyung nya.

"baby pintar ya.. Bangun nya yang pertama" ucap Seungwoo berjalan ke arah dapur

Hyeongjun masih diam.

Seungwoo sendiri sudah tersenyum cukup hapal kalau Hyeongjun ketika bangun tidak akan banyak bicara.

tangan kanan nya dia gunakan untuk membuat susu untuk Hyeongjun dan tangan kiri nya menggendong Hyeongjun.

Lemon BabyWhere stories live. Discover now