Cerita di Balik Cerita

82 27 12
                                    

Dari sebuah tugas di RAWS Festival 2019 yang saya kira bakal berisi sekedar penggalan ide atau memori yang pernah mampir di kepala dan ternyata berujung menjadi fragmen sebuah lakon tentang 3 orang yang berselisih jalan: Ruddy, Tio, dan Maya.
Tentu saja ketiga tokoh tersebut cuma fiksi meskipun tidak menutup kemungkinan ada mereka yang mengalami pengalaman serupa karena latar belakang cerita ini sungguh pernah terjadi.

Sebetulnya sampai dengan part ke-8 semua kisah dalam cerita ini benar-benar acak dan spontan hingga saya tidak merasa perlu menamai tokohnya.
Kemudian mengikuti komentar seorang teman, bahwa kedelapan part itu mungkin dirangkai menjadi sebuah cerita maka disusunlah: latar belakang peristiwa, tokoh-tokoh beserta karakternya.
Jadi kalo biasanya sinopsis ada di depan maka kali ini sinopsisnya di bagian akhir kali ya hehehe

Sinopsis Butterflies in My Stomach
Bermula dari peristiwa kerusuhan tahun 1998 di Solo saat seorang aktivis mahasiswa, Ruddy, menyelamatkan adik angkatnya, Tio.
Peristiwa itu membawa Ruddy hijrah ke ibu kota dan tidak kembali.
Sekian tahun setelahnya, Tio menempuh pendidikan di sebuah kota besar di Jawa Timur dan mengikuti jejak kakak angkatnya menjadi aktivis.
Tanpa diduga, Tio bertemu lagi dengan Ruddy yang ternyata telah menjadi bagian dari pihak yang berseberangan dengan pihak yang dibela oleh Tio.
... dst dst dst ....
//eh ini mah ga niat bikin sinopsis wkwkwk

Pokoknyaaa...terima kasih banyak sudah menemani perjalanan Tio, Ruddy, dan Maya 😘😘

Terima kasih buat bunda AryNilandari dan kak BettyVeve 😘Di festival ini saya bersenang-senang, mengubah-ubah PoV, mencoba bentuk dribble, drabble, trabble, dan verse/bait, pindah-pindah setting lokasi dan waktu

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Terima kasih buat bunda AryNilandari dan kak BettyVeve 😘
Di festival ini saya bersenang-senang, mengubah-ubah PoV, mencoba bentuk dribble, drabble, trabble, dan verse/bait, pindah-pindah setting lokasi dan waktu ... Seruuu pokoknya! 😍

Makasih buat teman2 Wifi Hunter arishandi99 NafisyaMaw umisholihahaisha @Hanasita_Mayu   dan semua teman2 RAWS Community yang selalu semangat, tetap semangattt ya gaesss 😍😍

Dan makasih buat para pembaca pertama yang yakin cerita ini akan selesai ditulis bahkan sebelum saya mulai nulis 😂🤣 NandeTigan6 dan @titus

Juga matur tengkyu buat pembaca dari warkop sebelah @Dewidei dan timelicious Oya tolong jangan dilaporkan pak bos kalo saya punya side job di sini wkwkwkwk

Buat yang ikutan trivia kuis, tunggu aja pengumumannya dari panita Festval RAWS 2019 yaa...waktu untuk jawab pertanyaan sampai dengan hari ini, jadi silakan keliling2 ke semua member RAWS dan smoga berhasil!
🎉🎉🎉🎉🎉

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Dec 15, 2019 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Butterflies in My StomachWhere stories live. Discover now