PROLOG

12.4K 425 12
                                    

Hallo Readers!

Ini adalah cerita yang ketiga

Aku harap kalian menyukai cerita ini😊

Budayakan vote!

Budayakan comen!

Kalau perlu follow akun wp aku😂

Happy reading para Pembaca❤
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

PROLOG

Aku berlari, terus berlari dari semua kenyataan ini. Aku benci diriku yang lemah, aku benci diriku yang takut pada semua orang, dan aku benci diriku yang tidak diinginkan di dunia ini.

Jika penyihir memang ada aku akan meminta pada penyihir itu untuk membuat diriku mati, lebih baik mati daripada harus bertahan di antara orang-orang yang tidak menginginkan aku.

Keluargaku...semuanya membenciku, aku tidak tau apa yang membuat mereka membenciku yang pasti mereka telah membuangku mereka menganggap bahwa aku adalah aib bagi mereka.

Tuhan...jikalau engkau sangat menyanyangiku buatlah aku mati sekarang juga. Aku hanyalah seorang gadis yang rapuh yang membutuhkan perlindungan dan kekuatan dari orang lain.

Dua pilihan hidup dan mati pasti semua orang lebih memilih hidup, bukan? Aku lebih memilih mati, kenapa? Hanya kematian yang dapat membuat hidupku lebih baik. Di pikiranku hanya satu yaitu MATI jika ada orang yang ingin membunuhku, silahkan aku tidak mempermasalahkan justru aku senang, dari kematian hidupku bisa lebih tenang dari sebelumnya.

Seandainya aku tidak terlahir dari dunia ini pasti aku menjadi orang yang sangat bahagia.

Aku hanya ingin semua orang tau bahwa hidupku dipenuhi dengan penderitaan dan penyiksaan maupun secara fisik dan batin. Aku melalui semuanya dengan senyuman.

Namaku Veisya dan ini kisahku.

To Be Continued

Follow ig: @lyviaemma- @viaaa_chan

Gimana guys?

Bagus gak prolognya?

Jika ada waktu aku janji bakal up ceritaku yang ketiga ini😉

See you everyone....

Broken Girl (COMPLETED)Where stories live. Discover now