Destiny

1K 117 25
                                    

Pagi yang cerah....

MEAN POV.

Tak bisa kah di ganti dengan pembukaan yang baru?. Selalu 'pagi yang cerah'. Bagiku pagi ini tidak cerah.

Author : " chapter depan ku ganti.. ".

Aku sudah bilang. Tidak suka author muncul tiba-tiba di POV ku.

Author : " baiklah... ".😑

Pagi ini tidak cerah. Sejak kabar pernikahan Perth di dunia Vampire menyebar. Pekerjaan ku menumpuk. Mengumpulkan berkas. Belum lagi, mengawasi Saint. Terlebih kini Saint bisa melihatku.

Dulu dia hanya bisa melihatku jika 9 tahun berulangnya atau jika namanya tertulis di dead note ku. Kini aturan terlihat kacau. Dia bisa melihatku, seperti kemarin aku akan menjemput korban kecelakaan. Tak sengaja bertemu dengannya. Dia bisa melihatku. Terlebih lagi, temannya yang bernama Plan itu. Siapa dia ? Apa aku mengenalnya ? Apakah dia juga 'kasus langkah?' atau reinkarnasi dari seseorang di masa lalu ku. Aku nampak begitu familiar dengannya.

Apa mungkin dia dulu Keluarga ku ? Atau Musuh ku? Yang pasti seseorang akan mengingat orang yang begitu dekat dengannya di masa lalu baik itu keluarga yang di sayanginya, orang yang di cintainya atau seseorang yang sangat di bencinya.

Pilihannya hanya dua : keluarga atau musuh ku? Sudah jelaskan. Tidak mungkin seseorang yang ku cintai. Ehmm soalnya kalo di lihat-lihat dia bukan tipe ku. Benar-benar bukan tipeku.. aku yakin.

Eiy.. apa yang ku pikirkan.. sudah jelas kan di laki-laki aku laki-laki.. tidak mungkin tidak mungkin.. tapi Saint dan pangeran vampire itu juga laki-laki.. ey.. lupakan.

Aturan kini semakin terlihat kacau, atau seolah-olah sebuah pintu sudah terbuka dan pintu-pintu yang lain akan terbuka.

Oiya, aku kini tinggal di sky castle tentu saja karena niat awalnya agar muda mengawasi Saint, perusahaan menyewakan satu castle paling timur untuk ku. Sejak Saint pindah ke rumah Perth, aku juga pindah kesini.

Tentu saja, malam itu aku tau apa yang terjadi di danau kelinci. Tapi saat aku memeriksanya nama Saint tidak tertulis di dead note mana pun. Saint masih hidup sampai sekarang. Dan malam itu aku merasakan energi Ying dan Yang begitu besar, mungkin kah Perth dan Saint tidur bersama?. Apakah pernikahan akan segera terjadi. Dan misi ku akan selesai?.

' siluman rubaah... dan vampire.. ' aku melambatkan laju mobil di persimpangan.

Aku jelas-jelas mencium aroma vampire. Energi Ying dan Yang keduanya sangat kuat.

Apakah mereka pasangan di masa lalu. Vampire dan siluman rubah. Pasangan yang aneh.

Tapi siapa vampire itu? Baru pertama ku lihat wajahnya, dan pakaiannya tidak seperti pelayan di rumah Perth. Ku buka tablet ku. Mengakses situs rahasia yang hanya bisa di buka agen mata-mata vampire dengan misi rahasia sepertiku.

' anak dari saudara jauh raja vampire.. sepupunya Perth.. bukan kah keluarga mereka tidak akur dengan keluarga kerajaan.. ehm.. apa ini aku tidak tercium 'darah biru' darinya.. ini aneh.. keluarga kerajaan selalu punya aroma tersendiri... '

' ada keperluan apa dia ke Thailand?'

Ah.. aku tidak punya waktu, pagi ini harus mengantar 5 klien ke alam baka kemudian ke kantor menyerahkan laporan.

Klien pertama ku pagi ini.

Mr. Theerapat. 30 tahun. Gunung Phu Thok.

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
RAISING A VAMPIREWhere stories live. Discover now