Alasan Zodiak Gak Disukai

804 48 0
                                    

1. Aries

Gampang marah dan impulsif. Orang berzodiak Aries itu cenderung mudah marah dan impulsif. Jika tidak berkenan di hati, mereka langsung konfrontasi atau segera melampiaskan ketidaksenangan mereka dengan luapan amarah.

Siapa sih yang suka dekat-dekat dengan orang yang sedikit-dikit marah? Hanya karena masalah kecil, kamu bakalan habis-habisan dimarahi olehnya.

2. Taurus

Keras kepala tanpa alasan yang jelas. Zodiak berlambang banteng ini terkenal dengan sifat keras kepalanya. Saking keras kepalanya zodiak ini, mereka enggan mendengarkan pendapat atau nasihat dari orang lain apalagi jika terus menerus didesak.

3. Gemini

Terlalu cerewet. Zodiak gemini terkenal dengan sifatnya yang cerewet dan suka berdebat. Nah, jika zodiak ini bertemu dengan orang yang kalem dan tidak suka berdebat, siap-siap aja deh dijauhi oleh orang tersebut.

4. Cancer

Terlalu clingy alias"nempel terus kayak perangko" dan emosional. Orang berzodiak Cancer itu tidak mudah melepaskan begitu saja orang yang dicintainya, karena itu mereka terlalu nempel terus kayak perangko.

Inilah yang membuat orang yang dekat atau berhubungan dengan zodiak ini sering merasa risih. Ditambah lagi zodiak ini orangnya emosional.

5. Leo

Drama Queen! Leo sangat suka menjadi pusat perhatian dari setiap orang dan memiliki standar tinggi dalam kehidupannya. Nah, jangan heran jika mereka kadang menjadi lebay. Mungkin mereka menganggap dengan cara tersebut, mereka dapat memperoleh perhatian dari orang lain. Padahal sebenarnya malah menjengkelkan lho.

6. Virgo

Terlalu kritis dan ketat. Mereka yang bernaung di bawah zodiak ini terkenal dengan sifat perfeksionis-nya. Mereka ingin selalu tampil sempurna dalam hal apapun yang mereka lakukan dalam hidup mereka, sebab itulah mereka jadi sangat kritis dalam segala hal di dalam hidup mereka.

Keinginan mereka untuk sempurna dalam segala hal pun berimbas juga kepada orang-orang yang berhubungan dan berinteraksi dengan mereka.

7. Libra

Pasif agresif dan ragu-ragu. Libra tidak suka menunjukkan kemarahan mereka, karena mereka pikir itu bukan emosi yang sangat menarik dan tidak sesuai dengan pembawaan mereka yang menawan dan menarik. Namun ketika mereka memilih untuk melampiaskan amarah, mereka tidak dapat mengendalikannya.

Ditambah kecenderungan mereka yang suka ragu-ragu termasuk dalam mengambil keputusan, membuat orang lain bingung dengan mereka yang berzodiak Libra.

8. Scorpio

Misterius, dan sangat posesif. Mirip dengan zodiak Cancer, orang berzodiak Scorpio adalah orang yang sangat posesif terutama terhadap pasangan. Misterius, yup!

Mereka yang berzodiak Scorpio sangat jarang mengungkapkan apa yang ada dipikiran dan hatinya membuat orang lain, sahabat dan terutama pasangannya penasaran.

9. Sagitarius

Sulit berkomitmen dan kasar. Sagitarius tidak suka berkomitmen, mereka takut jika kebebasan yang mereka punya hilang dan jiwa petualangan mereka terkekang. Selain itu orang dengan zodiak Sagitarius suka membantah dan kasar.

10. Capricorn

Terlalu "dingin" dan lebih mementingkan pekerjaan/status. Capricorn cenderung terlihat sinis dan dingin terutama bagi orang yang pertama kali berkenalan dengan mereka, padahal ketika sudah saling mengenal, mereka tidak seperti itu lho.

Karena mereka memiliki sifat mandiri dan disiplin membuat mereka cenderung untuk mementingkan pekerjaan dan mengejar status daripada berinteraksi dengan orang lain, hal ini juga yang menyebabkan mereka tampak dingin bagi orang lain.

11. Aquarius

Aneh dan penyendiri. Orang berzodiak Aquarius sering memiliki pemikiran yang abstrak dan imajinasi yang tinggi, sehingga mereka senang menghabiskan waktu untuk menyendiri dengan dunia imajinasinya.

Karena mereka sering memiliki pemikiran yang abstrak membuat mereka sering mengeluarkan pendapat dan ide-ide di luar dugaan atau terkesan aneh bagi orang lain.

12. Pisces

Terlalu emosional dan gampang dipengaruhi. Perasaan mereka yang sensitif, dengan emosi yang tidak stabil sehingga gampang untuk dipengaruhi membuat zodiak ini mudah untuk marah, atau pun menangis. 

Zodiac DiaryWhere stories live. Discover now