Zodiak Sebagai Kakak

756 63 4
                                    

Kakak Aries
Kakak Aries adalah kakak yang lumayan menyenangkan. Dia suka hal-hal yang aneh, terkadang kita jadi ingin mengikutinya. Dia cukup sabar. Orangnya suka bercanda. Terkadang jika bukan temannya yang jadi objek keusilannya, adiknya bisa jadi. Dia paling tidak suka adiknya disakiti oleh orang lain. Jika itu terjadi, ia tak segan-segan memberi pelajaran pada orang tersebut. Pemberani dan selalu jadi kebanggaan orangtua, kakak yang patut diteladani.


Kakak Taurus
Agak sensitif tapi sangat penyayang. Meskipun ia sering mementingkan dirinya sendiri, bukan berarti ia cuek begitu saja pada adiknya. Kakak Taurus senang mengajak adiknya bermain. Walaupun ia sangat penyayang, bila kamu sebagai adiknya dan tidak menuruti nasehatnya, ia tak segan memarahi kamu abis-abisan. Ya. Ia benci kalau ada orang yang tidak menuruti nasehat yang menurutnya itu untuk kebaikan.


Kakak Gemini
Ia inilah kakak yang agak sedikit membingungkan. Hari ini ia sangat bahagia , sesaat lagi ia galau. Moodnya tidak tentu. Tapi jangan dilihat dari sananya, Kakak Gemini itu orangnya pintar. Jago bicara. Doyan mengikuti tren yang selalu berjalan cepat. Up to date terhadap segala sesuatu. Suka ngebanyol terhadap adiknya. Jeleknya punya kakak Gemini itu, ia ingin mendapat kasih sayang penuh dari orang tua lebih banyak dari adiknya sendiri.


Kakak Cancer
Sosok yang tegar. Walau dalam hatinya sangat pedih. Itulah kakak Cancer. Moodnya memang gampang berubah tapi ia tahu cara mengatasinya sendiri. Kakak yang gampang dibully oleh adiknya sendiri. Sebab ia begitu lucu jika dicandain. Hatinya lembut dan suka mengalah.


Kakak Leo
Kakak yang mempunyai lambang singa ini, mempunyai jiwa pemimpin,pelindung sekaligus 'orang tua' bagi adiknya sendiri. Ia akan rela mengalah untuk melihat adiknya bahagia. Bisa menjadi kakak yang lembut bagai salju jika ia sedang baik hati. Tapi jangan harap kamu melihatnya bila ia sedang marah. Senang menjadi pusat perhatian. Maka dari itu sebagai adik dari kakak Leo, jangan merasa iri padanya. Karena sesungguhnya kakak Leo adalah kakak yang perhatian.

Kakak Virgo
Kalau punya kakak Virgo seharusnya kita bersyukur. Kadang kita merasa, orangtua lebih menyayanginya ketimbang kita sebab ia lebih unggul. Tapi jangan langsung iri tak jelas padanya. Kakak Virgo pasti akan membagi apa yang ia punya pada kita. Suka mengalah,jujur dan senang mencari pengalaman. Ia mungkin orangnya cerewet banget, namun jika kita ada masalah dan butuh teman curhat, ia langsung jadi pendengar yang baik.

Kakak Libra
Senang bercanda. Suka bersenang-senang. Apalagi bersama adiknya. Itulah karakter kakak Libra. Ia adalah kakak yang paling sering diandalkan orangtua untuk menjaga adiknya. Orangnya bertanggung jawab. Baik hati dan pintar. Terkadang ia malas bila disuruh sesuatu yang menurutnya tidak penting.

Kakak Scorpio
Kakak tipe ini, kakak yang agak malas disuruh untuk menjaga adik. Ia lebih senang mengajak adiknya bermain ketimbang meninabobokan adiknya(bagi yang masih kecil). Nggak bisa diam. Suka melakukan semaunya sendiri. Sering juga, kakak Scorpio menjahili adiknya. Itu bentuk tanda sayangnya. Jadi jangan pernah menganggap itu tanda mengajak perang-bermusuhan. Sejatinya, kakak Scorpio adalah kakak yang paling pengertian dari semua zodiak.

Kakak Sagitarius
Siapa kakak yang paling asyik diajak berantem,bercanda ataupun bermain bersama? Jawabannya pasti kakak berlambang anak panah ini. Kakak sagitarius ini memang asyik diajak ngobrol bareng. Membuat ulah bersama-sama. Dan diajak berpetualang. Ia tak gampang mengeluh. Malah suka banget dicandain. Jahil dan suka membantu.

Kakak Capricorn
Cerewet dan penyayang. Ia ingin segalanya teratur dan tertata rapi. Meski begitu, terkadang ia juga cuek jika adiknya dalam masalah lho! Menurutnya itu masalah adiknya bukan urusannya. Itu bisa cepat selesai jika ia tak perlu ikut campur. Kakak Capricorn akan mengulurkan tangannya bila adiknya kesulitan belajar. Ya! Ia adalah kakak sekaligus guru yang baik.

Kakak Aquarius
Kelakuannya yang sering nyeleneh malah dianggap menarik oleh adiknya. Tak heran adik-adik dari kakak Aquarius sering mengikuti kelakuan kakaknya yang mana saja. Eksentrik dan unik. Kakak yang selalu jadi inovator bagi adik. Senang bermain-main dengan adiknya. Sabar dan penurut. Tapi ia cepat bosan.

Kakak Pisces
Kakak yang menyenangkan dari semua zodiak. Ia kakak yang pengertian dan berperasaan halus. Selalu jujur,sabar,gampang percaya dan setia. Suka bermanja-manjaan dan terus mengalah dengan adiknya. Kakak Pisces tak akan marah terhadap adiknya. Menurutnya, jika adiknya berbuat salah, ia yakin adiknya tak akan mengulanginya lagi.

Zodiac DiaryOpowieści tętniące życiem. Odkryj je teraz