Hal Yang Membuat Kesal

512 36 0
                                    

1. Aquarius Tidak Suka Diatur-Atur

Pada dasarnya, tiap orang wajar punya rasa atas keseharian pekerjaan yang itu-itu saja. Dan hal ini dirasakan oleh Aquarius, pekerjaan yang sama, jadwal baju seragam yang membosankan, dan kadang bos memberikan pekerjaan tambahan padahal udah dekat dengan jam pulang kantor bisa bikin mood Aquarius memburuk.

2. Pisces Apa Bila Kegiatannya Tidak Sesuai Rencana

Punya tugas untuk booking restoran buat acara makan-makan anak-anak kantor malam ini bikin kamu repot harus telepon sana-sini, reservasi meja, juga pesan makanan. Tapi saat kamu udah semangat menentukan restoran, ternyata semua meja udah penuh. Yah, mesti nyari terus restoran lainnya, deh.

3. Aries bisa dibikin kesal kalau usahanya gagal. 

Aries bisa dibikin kesal kalau usahanya gagal. Namun sisi positifnya, zodiak ini gak pernah gampang menyerah.

4.  Gebetan cuek membuat Taurus emosi.

Gak ada yang salah dengan jatuh cinta. Hanya saja kadang waktunya tidak tepat, seperti yang dirasakan oleh Taurus. Gebetannya yang punya jiwa petualang, suka sekali bepergian jauh dengan jangka waktu yang lama dan keadaan ini seringkali membuat Taurus merasa kesal karena merasa diabaikan.

5. Gemini gak suka dipaksa.

Saat mager tiba, teman-teman di genk-mu mengajak untuk datang ke pesta rekan kerja yang tidak terlalu kamu sukai. Meski sudah menolak, tapi mereka memaksa. Akhirnya selama pesta berlangsung kamu akan memasang tampang bete dan tidak menikmati suasana.

6. Cancer tidak suka melihat ada yang salah.

Tiap orang punya kelebihan dan kekurangan. Tapi, walau sudah berusaha untuk menutupi kadang secara gak sengaja ada aja yang salah. Jika hal itu dirasakan oleh Cancer bisa bikin dia salah tingkah dan kesal sepanjang hari.

7. Harapan yang terlalu tinggi terkadang membuat semangat Leo menurun drastis.

Itulah kenapa banyak yang bilang kalau menaruh harapan yang tinggi harus siap dengan sakit hati. Boleh-boleh aja, sih, kamu punya ekspektasi yang tinggi terhadap seseorang atau sesuatu, tapi kamu juga harus siap dengan konsekuensinya.

8. Liburan yang sudah direncanakan hanya menjadi wacana membuat Virgo kesal setengah mati.

Udah gak asing lagi kalau rencana liburan yang sudah disusun sejak jauh-jauh hari cuma jadi wacana. Ternyata hal ini juga dirasakan oleh Virgo. Teman-teman rajin chatting cuma saat bikin rencana, mendekati hari H tiba, teman-teman seperti hilang tak berbekas.

9. Baju kusut membuat Libra menjadi bete.

Saat mau pergi ke suatu tempat atau acara penting, biasanya kamu pasti ingin memakai baju terbaik yang ada dilemari. Tapi sayangnya beberapa jam sebelum acara, baju yang akan dipakai itu kusut dan betenya bertambah kali lipat saat setrikaan lupa ditaruh di mana.

10. Kadar sensitif Scorpio meningkat saat PMS.

Mungkin kamu lagi PMS, jadi sensitifitas kamu meningkat. Jadi, ya, mau ngapa-ngapain udah bete aja.

11. Tagihan kartu kredit yang membengkak membuat Sagitarius mengelus dada.

Sagitarius akan kesal saat mengetahui tagihan kartu kreditnya membengkak. Shopping dan jalan-jalannya sih seru ya, tapi saat awal bulan tiba dan melihat jumlah yang harus dibayar, cukup membuat Sagitarius mengelus dada.

12. Sering diremehkan membuat Capricorn down.

Siapa sih yang gak kesal saat sedang semangat-semangatnya mengerjakan sesuatu malah dikasih saran untuk menyerah aja? Perasaan diremehkan padahal kamu sedang berjuang, sontak saja membuatmu kesal dan marah.

Zodiac DiaryWhere stories live. Discover now