Hal Paling Munafik dari Setiap Zodiak

575 48 0
                                    

1. Aries 

Aries cenderung enggak suka sikap memanfaatkan orang lain. Tapi, zodiak ini juga kerap memanfaatkan orang lain buat keuntungannya sendiri. Mereka terlalu munafik buat menyadari apa yang salah dari sikap memanfaatkan orang lain ini.

2. Taurus

Taurus enggak suka dan sulit menangani orang yang keras kepala. Padahal, merekalah yang paling keras kepala dibandingkan zodiak lain. Buat Taurus, mereka yang paling benar di dunia ini. Coba dikurang-kurangin, nih.

3. Gemini

Gemini enggak suka orang yang kebanyakan basa-basi dan enggak bisa ngomong jujur. Di sisi lain, zodiak ini passive-aggressive dan ragu dalam mengungkapkan opininya karena takut mendapat respons negatif.

4. Cancer

Cancer munafik soal kebebasan dan keinginan mereka agar pasangannya mandiri. Tapi, ketika pasangannya pengin melakukan sesuatu seorang diri, Cancer berubah jadi clingy dan pengin nempel terus. Intinya, sih, zodiak ini ingin melakukan apapun yang dia mau, tapi mereka juga ingin pasangan selalu ada di sisinya.

5. Leo

Zodiak ini munafik karena suka ngatur, tapi enggak mau diatur. Pokoknya, enggak ada yang boleh jadi bos selain Leo. Nah, lho, gimana, tuh?

6. Virgo

Harus diakui kalau Virgo jago dalam memberikan saran. Tapi, ketika mereka mendapat saran dari orang lain, bahkan jika saran ini Virgo yang minta, enggak bakal didengar, deh. Buat zodiak ini, saran orang lain enggak sebagus pendapat mereka sendiri. Hadeh, terserah Virgo ajalah.

7. Libra

Libra, nih, munafik banget soal penampilan. Mereka suka nyinyir penampilan orang lain, tapi enggak suka kalau gayanya dikritik. Zodiak ini bete kalau enggak mendengar pujian. Yha~

8. Scorpio

Scorpio, sadar enggak kalau kamu, tuh, munafik? Bilangnya enggak suka sama pembohong, tapi kamu merasa berbohong sekali, dua kali, ribuan kali, enggak ada salahnya. Ini namanya standar ganda dalam kejujuran, nih.

9. Sagitarius

Sagitarius pikir mereka perhatian sama orang lain. Padahal, zodiak ini sering kali enggak peduli dan berlaku sesuka mereka. Sagitarius akan komplain tentang suatu hal, dan tanpa sadar udah melukai perasaan orang lain dengan ucapannya.

10. Capricorn

Zodiak ini pengin terlihat kalem dan in control. Tapi, ketika ada sedikit kesalahan yang enggak sesuai sama rencananya, Capricorn bakal menggila.

11. Aquarius

Hal munafik soal Aquarius adalah, mereka bertindak paling spontan, tapi enggak suka kalau orang lain melakukan hal yang sama. Zodiak ini sering merasa kesal sama orang yang tingkah lakunya enggak bisa ditebak.

12. Pisces

Mereka paling benci kalau orang lain enggak bisa menyesuaikan kecepatannya dengan Pisces. Tapi, zodiak berelemen air ini enggak akan mengatakannya langsung kepada orang tersebut.


Zodiac DiaryWhere stories live. Discover now