Karakter Setiap Zodiak

680 48 0
                                    

1. Aries

Hidup Aries selalu dipenuhi dengan petualangan. Aries sangat senang bermain nih. Jadi kalau anak kalian pulang dengan kondisi tubuh lecet atau pakaian kotor jangan langsung dimarahi.Aries cenderung belum bisa menyadari pentingnya keamanan dan keselamatan diri ketika bermain. Selain itu, Aries juga kurang suka untuk diawasi dan dibatasi ruang geraknya.

2. Taurus 

Anak dengan zodiak Taurus cenderung lebih sabar dan mampu mengelola waktunya dengan baik. Taurus tidak begitu suka dengan ketergesaan. Taurus juga mau bekerja keras untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan. Bagi kamu yang memiliki anak dengan zodiak Taurus, perlu nih untuk mengajarkan pada anakmu bahwa tidak selamanya apa yang kita inginkan bisa terwujud. Ajari mereka untuk menerima kegagalan.

3. Gemini

Orang tua yang memiliki anak dengan zodiak Gemini rasanya tidak perlu khawatir anak kalian kesulitan untuk mendapatkan teman. Sebab, anak berzodiak Gemini pintar dalam beradaptasi dan bersosialisasi. Gemini juga tidak terlihat takut untuk bertemu dan berbicara dengan orang yang baru pertama kali mereka lihat. Hanya saja, Gemini cenderung kesulitan ketika disuruh memilih.


4. Cancer 

Meski orang-orang mengenalnya dengan karakter keras dan tekad yang kuat, sebenarnya Cancer rentan rapuh dan butuh perhatian lebih dari kedua orang tua mereka. Hal lain yang menjadi kelebihan Cancer adalah daya ingat mereka yang kuat. Hal ini sangat membantu mereka dalam belajar menerima dan mengolah informasi. Cancer juga dikenal memiliki kemampuan untuk membaca firasat.


5. Leo

Satu kata yang menggambarkan Leo: Ekspresif. Sebagai zodiak yang dikenal begitu ekspresif, anak-anak yang berzodiak Leo cenderung selalu ingin jadi pemimpin, meski dalam ruang lingkup terkecil, jadi ketua kelas misalnya. Orang tua yang memiliki anak berzodiak Leo ada perlunya nih untuk menjelaskan kepada Leo supaya rela memberikan kesempatan kepada orang lain untuk menjadi pemimpin.


6. Virgo

Virgo menjadi tipikal anak yang paling difavoritkan para orang tua, nih. Lembut, sedikit pemalu, dan selalu menjauhi keributan adalah karakter khas mereka. Anak dengan zodiak Virgo beranggapan bahwa semua orang pada dasarnya memiliki kebaikan dalam hatinya. Untuk para orang tua, perlu sering menjelaskan kepada Virgo bahwa hidup tidak selalu berjalan sesuai dengan keinginan.


7. Libra

Anak dengan zodiak Libra selalu berusaha untuk bisa menolong orang lain. Libra bisa menjadi kakak yang ideal bagi adik-adiknya, sebab Libra mau untuk mengalah. Libra juga tidak senang dengan pertengkaran.Jadi, Libra akan selalu berusaha untuk mengindari pertengkaran dan belajar memaklumi satu sama lain. Namun, Libra juga perlu belajar untuk menghadapi masalah, jangan terus menerus menghindari masalah.


8. Scorpio

Anak yang berzodiak Scorpio dikenal tidak memiliki rasa takut. Dengan karakter pemberani dan kerap menolong, Scorpio sangat disegani teman-temannya. Scorpio juga memiliki penggemar yang banyak. Hal ini disebabkan oleh daya tarik fisik Scorpio yang memesona. Namun, Scorpio tampaknya perlu lebih sedikit rileks dalam menanggapi permasalahan.


9. Sagitarius

Anak dengan zodiak Sagitarius merupakan tipikal anak yang senang belajar. Rasa ingin tahu yang tinggi membuat Sagitarius menggemari berbagai disiplin ilmu pengetahuan. Kecerdasan yang dimiliki Sagitarius mampu membuatnya tampil percaya diri dibanding zodiak yang lain. Namun, Sagitarius perlu belajar untuk lebih bertanggung jawab dengan apa yang dilakukannya.


10. Capricorn

Capricorn dikenal memiliki tingkat kedewasaan yang paling tinggi ketimbang zodiak lainnya. Bahkan, terkadang mereka kelewat dewasa dalam hal-hal tertentu. Capricorn dikenal tangkas dalam menyelesaikan tugas. Para orang tua tidak perlu mengulang perintah untuk Capricorn segera melakukan apa yang orang tua mereka inginkan.


11. Aquarius

Anak-anak dengan zodiak Aquarius dikenal sebagai anak yang penurut. Aquarius tidak ingin membantah dan membuat orang tua mereka sedih dengan perilaku mereka. Aquarius juga dikenal sebagai anak yang rajin mendoakan keselamatan orang tua dan orang-orang yang mereka sayangi. Aquarius juga dikenal mandiri dalam berbagai hal.


12. Pisces

Anak-anak dengan zodiak Pisces begitu lekat dengan karakter murah hati. Pisces bukan tipikal anak yang pendendam pada orang-orang yang berbuat salah bahkan telah menyakitinya. Pisces selalu diajarkan untuk memberi maaf kepada orang lain meski orang tersebut enggan meminta maaf. Namun, Pisces memiliki daya khayal yang tinggi hingga tak jarang membuat orang tua mereka kerepotan.

Zodiac DiaryWhere stories live. Discover now