Zodiak Saat Diterpa Gosip

536 48 0
                                    

Pisces, Cancer, Scoprio
Sebagai orang yang nggak enakan, ketiga zodiak ini sering kali memilih diam ketika mendengar gosip tentang dirinya. Mungkin suatu saat mereka akan berbicara, tetapi itu pun dengan cara yang halus dan berhati-hati. Bagi ketiga zodiak dengan elemen air ini, jangan sampai hubungan rusak karena salah paham. Mereka memang terkadang terlalu baik dan terlalu fokus pada orang lain dibandingkan dirinya. Bahayanya, ini seperti memelihara bom waktu. Sabar, kan, ada batasnya juga.

Taurus, Capricorn, Virgo
Ketiga zodiak dengan elemen tanah ini terbiasa berbicara berdasarkan data dan fakta. Jadi, hal yang pertama dilakukan ketika mendengar gosip dengan dirinya adalah mengumpulkan dulu fakta yang diperlukan. Bahkan kalau perlu dibuat runutan bagaimana berita itu bisa meyebar. Setelah merasa sudah yakin dengan data yang dimiliki, ketiga zodiak ini tidak ragu untuk melakukan konfrontrasi. Tidak perlu takut ketika memang berada dalam posisi yang benar, kan?

Libra, Aquarius, Gemini
Gosip? Ah, tidak perlu diambil pusing. Ketiga zodiak berelemen udara ini tidak mau ambil pusing untuk hal yang tidak penting. Namun, jika gosip itu sudah merugikan, tentu mereka tidak sungkan untuk langsung konfrontasi pada pihak yang diperlukan. Hebatnya, ketiga zodiak ini terkenal kreatif dan supel. Biasanya mereka selalu punya cara yang berbeda dalam menghadapi masalah dan tidak merugikan orang lain. Jadi, semua tetap bisa tersenyum.

Leo, Aries, Sagitarius
Sudah bisa dipastikan reaksi pertama ketiga zodiak ini adalah marah. Jangan memicu api pada ketiga zodiak ini, bisa langsung kebakaran. Sering kali karena terpancing emosi, ketiga zodiak ini malah jadi memicu konflik. Namun, yang patut diacungi jempol adalah emosi mereka cepat mereda juga, kok. Yang penting sudah mengeluarkan apa yang ada di hati dan di kepala. Mereka pun berani untuk minta maaf jika perkataannya menyinggung orang lain.


Zodiac DiaryNơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ