Part 3 (Cemburu)

150 8 4
                                    

Hari-hari yang dilalui Killa berubah semenjak resmi menjadi pacar Austin. Pagi-pagi ia pasti akan dijemput oleh Austin, walaupun sebenarnya Killa sempat menolak beberapa kali karena ia takut jika ia akan diolok-olok oleh kakak kelas nya yang menyukai Austin, ia parnoan karena sering membaca cerita wattpad semacam ini. Padahal, sampai saat ini belum ada Kakak kelas nya yang bersikap seperti itu. Tiap pulang sekolah bareng, saat tidak ada eskul atau tambahan kelas 3 untuk Austin mereka juga akan pulang bareng dan mampir sebentar ke café atau sekedar makan di pinngir jalan. Mereka tidak malu untuk makan di pingir jalan walaupun bisa dibilang mereka berdua adalah anak konglomerat.

"Killa, hari ini pulang biasa gak?" Tanya Austin memastikan

"Enggak e Kak, hari ini aku ada kerja kelompok di rumah temen" Jawab Killa

"Siapa? Cewek apa Cowok? Mau di anter gak? "

"Cowok Kak, Enggak Usah Kak, Aku bareng Nia aja"

" Yaudah kalo gitu, dari rumah temen mau aku anterin pulang gak?"

" Gak usah Kak, nanti aku dijemput Supir ku aja ya"

" Yaudah hati-hati ya, Jangan malem-malem. Nanti orang rumah pada khawatir"

"Bokap Nyokap juga pasti pulang malem kok, tenang aja"

"iya, sayang"

***

Sampainya di rumah temannya yang bernama, Garvin. Mereka semua segera menyelesaikan tugasnya dengan cepat dan berakhir untuk menonton film dan makan Bersama di rumah Garvin. Mereka menonton film melalui Laptop yang disambungkan ke TV agar dapat menonton dengan lebih nyaman. Nia berada di sebelah Killa, dan disebelah Killa ada Garvin dan beberapa temannya lagi. Rara yang duduk di kursi yang terpisah sedang membuat Story Instagram yang merekam semua orang yang ada di situ. Dalam snapgram tersebut mereka semua sedang tertawa karena film yang lucu dan tak sengaja Killa sedang menatap Garvin di dalam rekaman itu. Tak hanya sampai disitu, snapgram tersebut dilihat oleh Austin yang juga mem-follow Rara.

Tiba-tiba saja Killa kaget karena Austin chat dia dengan capslock semua dan memanggil nya menggunakan Lo. Tak seperti biasa nya, karena sebelumya Austin belum pernah seperti itu.

LINE

Austin Sutanteo

· LA, LO DAH LIAT SNAPAGRAM RARA?

Killa Maria

· Rara temen sekelas ku Kak?

Austin Sutanteo

· IYA

Secepat kilat Killa langsung melihat snapgram yang di post Killa, sekitar 10 menit yang lalu dan langsung menyuruh Rara untuk menghapus nya.

Killa Maria

· Kak, aku gak ngapa-ngapain. Tadi cuman lagi nonton film bareng yang lain juga. Tadi ketawa karena film yang kita tonton tuh lagi lucu.

· Maaf Kak

Austin Sutanteo

· Iya, gapapa.

· Tapi besok jangan duduk sebelah cowok lain selain gue, sedeket itu ya. Gue gasuka :)

· Bukan nya gue ngelarang kok La. Lo boleh main sama cowok, ngobrol sama cowok, tapi plis jangan duduk sampe nempel juga ke cowok lain ya, jujur gue cemburu dek.

Killa Maria

· Iya Kak, Aku janji :))

***

Tiap hari dilalui dengan begitu indah sekarang, oleh kedua orang yang saling mencintai. Tak lain dan tak bukan, Killa dan juga Austin. Hampir tak akan ada yang tak tahu seberapa dekat nya mereka di sekolah maupun luar sekolah, mungkin. Bahkan banyak dari teman sekolahnya yang menganggap mereka couple goals dan menginginkan memiliki pasangan seperti mereka.

Orang tua Austin sudah sangat dekat dengan Killa, berhubung Austin adalah anak tunggal. Maka, kedua orang tua Austin sangat menyayangi Austin dan mendukung segala yang Austin inginkan selagi itu baik. Akan tetapi beda dengan Austin yang tidak mengenal, dan bahkan belum bertemu dengan Keluarga atau Orang tua Killa.

Orang tua Killa tinggal di Canada. Killa tidak ingin ikut pindah ke Canada karena pada saat perpindahan kedua orang tua Killa dan adik kecil nya, Clark. Yang dimana pada saat itu Killa berada di kelas 8 SMP, sudah merasa betah tinggal di Jakarta. Ia memilih untuk tetap tinggal sendiri di rumah keluarga sendirian. Sebenarnya tidak sendirian karena ada 2 pembantu dan juga satu supir di rumah itu. Orang tua mereka atau keluarga Killa pindah ke Canada karena mengikuti ayah Killa, yang merupakan keturunan Canada dan harus melanjutkan usaha milik keluarga nya yang sudah turun temurun dan cukup terkenal di daerah itu. Kakak Killa atau kakak tiri Killa yang memiliki umur, seumuran dengan Killa ini juga tidak ikut pindah ke Canada karena ia lebih memilih untuk pindah ke Singapura, dimana itu adalah tempat kelahiran ibunya dan kakaknya itu, yang biasa dipanggil Tithan. Iya , Killa dan kakaknya itu tidak memiliki hubungan darah sama sekali. Namun mereka berdua memliki adik kandung yang sama,Clark dari pernikahan ayah dan ibu mereka. Si ganteng dan adik yang sangat di sayang oleh mereka ini tinggal di Canada dan sekarang adiknya itu berumur 10 tahun. Mungkin gaya Clark yang paling beda diantara kedua kakak perempuan nya itu, karena dari kecil ia tinggal di Canada. Cukup rumit dan Panjang cerita keluarga Killa.





______________________________________

Eeeittssss......



VOTE
COMMENT

dulu, baru pergi ye gak?


Follow gue juga gimana?

COMPLICATED LOVEWhere stories live. Discover now