Part 11 (Mulai Kembali)

86 4 8
                                    

Pagi-pagi Killa sudah kembali ke rumahnya di Jakarta Selatan menggunakan Ojek Online, walaupun biaya nya akan mahal. Ia menyesal kenapa kemarin ia tidak membawa mobil sendiri saja. Jika pada akhirnya Niel tak menjemputnya, Zefa juga sibuk.

Killa merasa kesal, marah, bingung, sedih, namun tak ada orang yang bisa membantu nya sekarang. Kenapa setelah aku mulai bisa bahagia akan kisah cinta ku, semua masalah datang lagi. Niel, gue harus ketemu lo. Gue gatau, semuanya salah siapa. Kenapa gue yang lihat foto kalian, tapi lo yang diemin gue, lo gabales chat gue, lo gak jawab telepon gue. Gue benci lo. Gue harus ke rumah Nia.

Sampainya ia di rumah, ia tidak bertemu oleh Kakaknya. Kakaknya sedang pergi bersama Austin. Killa langsung pergi ke rumah Nia, untuk menceritakkan segala kesedihan yang ia miliki sekarang. Nia sudah berjanji akan membantu Killa.

"Killa, tumben lo kesini?" Tanya Nia saat membuka pintu rumahnya, dan mendapati Killa yang berdiri di depan pintu rumahnya.

Tangis Killa pecah seketika, ia langsung memeluk Killa dan menyuruh Killa masuk dan menceritakan semuanya.

Killa menceritakan semuanya, tak lupa ia menunjukkan foto yang ia dapat kemarin.

"La, lo yang sabar ya. Jangan sedih, ada gue disini yang akan selalu sama lo."

"Nia, gue bingung. Gue perlu ngomong sama Niel, tapi gue takut. Gue gabisa. Gue gak sanggup Ni, Gue cinta sama Niel tapi gue tau diri kok Niel akan tetap cinta sama cinta pertama dia, Laura."

"udah lo mendingan tenangin diri lo aja. Jangan nangis terus, mata lo udah merah plus berkantong mata tuh. Lo gak se glowing biasanya. Udah gue bisa bantu lo kok, tenang aja"

***

Nia menghubungi Austin untk menanyakan keberadaan Niel.

"Halo, Kak. Gue Nia, sahabat nya Killa" Sapa Nia

"oh iya, kenapa ya? Ada masalah sama Killa?"

"lebih dari itu, tapi gue telpon cuman buat nanyain Niel. Kakak tau Niel dimana gak ya?"

"Niel di rumah nya, gue baru aja nganterin nyokap gue kesana bareng Thania juga. Killa gak tau kah? Emang kenapa, ini gue juga lagi sama Thania" Jawab Austin menjelaskan

"oh gitu ya, sebenernya Killa nangis dari kemarin gara-gara Niel. Tapi Killa gabisa hubungin Niel dari kemarin. Tadi Killa juga udah mau cerita sama Kak Thania, tapi kakak lagi pergi berdua, jadi Killa gamau ganggu."

"Yaudah sekarang kalian dimana, kita bakal nyusulin lo."

"di rumah gue Kak, gue share loc aja ya"

"ok"

***

Akhirnya Austin dan juga Thania sampai di rumah Nia, tanpa Killa ketahui.

"Nia, Killa dimana?" Tanya Thania sesampainya di rumah Nia

"Di kamar gue Kak"

"gue kesana ya, lo certain dulu ke Austin. Biar Austin bisa bantuin semuanya"

Akhirnya Tithania menuju ke kamar Nia untuk bertemu Killa, dan Killa kaget, kenapa kakak nya ada disini. Killa mencurahkan semuanya kepada Killa. Di lain sisi, Nia juga menceritakan ke Austin apa saja yang Killa ceritakan tadi sesuai faktanya. Austin sangat marah, sepupunya yang sudah ia ikhlaskan untuk mengambil pacarnya, lebih tepatnya mantan pacarnya itu, telah menyakiti Killa. Austin harus membantu Killa.

"Nia lo panggilin Killa sekarang ya, Kita harus ketemu Niel."

"tapi Kak, bukannya harus nya Killa sendiri aja yang ngomong sama Killa. Kita anterin Killa aja"

COMPLICATED LOVEWhere stories live. Discover now