Part 6 (Laura)

96 5 2
                                    

"BIASAKANLAH VOTE SEBELUM MEMBACA DAN COMMENT SETELAH MEMBACA"


Di dalam mobil Niel dan juga Killa hanya diam, tak ada yang berani mengutarakan perasaan nya sekarang. Niel takut Killa marah dengannya. Sedangkan, Killa gatau harus merespon apa semua kejadian yang baru saja ia alami.

Hingga sampailah mereka di rumah Killa. Niel berusaha menjelaskan bahwa ia sudah tidak memiliki perasaan apapun ke Laura dan ia juga sudah tidak memiliki hubungan apapun dengan Laura.

"Bby, gue bener-bener gatau kalo Laura bakal ke Indonesia. Gue beneran udah putus sama dia dan gue juga udah gapunya perasaan apapun ke dia." Ucap Niel berusaha meyakinkan Killa

"Kalian dulu sedeket itu ya, sampe semua sepupu dan mungkin keluarga mu kenal banget sama Laura." Balas Killa masih dengan senyuman

"Iya, tapi itu dulu. Aku juga bakal kenalin kamu ke keluarga ku kok. Plis, by. Percaya sama aku, aku gaakan pernah bisa ninggalin kamu, aku udah lama mau milikin kamu dan saat aku berhasil milikin kamu dia dateng, itu gak sesuai sama semua ekspektasi ku."

"Iya, mendingan sekarang kamu pulang aja. Ini juga udah jam 12 malem, kalo pulang malem-malem bahaya. Hati-hati ya El, aku masuk duluan." Killa tak menjawab apa yang Niel jelaskan dan ia masuk ke rumah tanpa memberi jawaban yang membuat hati Niel tenang.

"ahhhk" Niel mendesah karena ia bingung tentang apa yang harus ia lakukan.


***


Niel hari ini bangun kesiangan karena semalam tak bisa tidur. Alhasil, ia telat untuk bertemu Killa di rumahnya.

"Kak, Killa nya ada?" Tanya Niel ke Tithania

"eh, udah berangkat duluan tadi. Gue kira kalian berangkat bareng."

"enggak Kak, gue bangun kesiangan. Dia gabilang apa-apa ya"

"enggak tuh, tadi dia berangkat kayak biasanya."

"yaudah deh Kak, makasih ya, gue duluan"

Sampainya Niel di sekolah, ia tak berhasil menemukan Killa. Ia sudah mencari ke kelasnya, bertanya kepada Nia,sahabatnya. Mencari ke semua tempat yang ada di sekolahan nya. Namun hasilnya nihil. Niel memutuskan untuk mencari Killa seusai sekolah.


***


Killa, berada di apartemen nya, hari ini Killa bolos. Killa kepingin aja gitu bolos sekali-kali, lagian nanti kakaknya akan membantu Ia untuk mengijinkan nya sakit. Hari ini Killa sangat malas pergi ke sekolah dan tak ingin bertemu siapapun saat ini. Lagian hari ini hari Jumat, besok sabtu sekolah libur dan minggu tidak ada kegiatan. Jadi, ia memutuskan untuk menyendiri di apartement yang ia beli sendiri dan tak ada orang yang mengetahui apartement nya.

Saat Killa memasuki lift yang akan menuju ke kamar nya ia menabrak seorang laki-laki bertubuh tinggi, berkulit sedikit coklat, dan berkumis tipis. Apalagi di tambah kaos hitam dan celana jenas sobek-sobeknya yang menambah nilai plus buat para wanita yang melihatnya.

"So..sorry gue gak sengaja." Maaf Killa ke cowok itu

"oh, oke gapapa. Lo baru di apartement ini?" Tanya Cowok itu sambil menekan tombol tutup di lift

"enggak, gue cuman baru main aja kesini"

"btw, gue Zefanya, panggil aja Zefa."

"Gue Killa. Lo udah lama disini?"

COMPLICATED LOVEWhere stories live. Discover now