24. Kim

5.5K 426 15
                                    

Youngwoon lengah. Secepat kilat Taehyung mengambil senjata api yang tadinya berada dalam genggaman ayahnya itu.

"Kau sudah kalah. Menyerahlah!" Taehyung mengacungkan pistol tersebut kearah Youngwoon yang pastinya sudah menggeram marah. Para bawahannyapun tak segan-segan langsung mengeluarkan senjata milik mereka masing-masing kearah Taehyung.

Taehyung tersenyum sinis dan menarik pelatuknya acuh. "Kalau kau masih ingin hidup, suruh mereka buang senjatanya." tak bisa berkutik, Youngwoon langsung menyuruh para bawahannya untuk menurunkan senjata milik mereka. Tak lama Namjoon dan beberapa polisi memasuki ruangan tersebut. Satu persatu mereka ringkus semua tanpa perlawanan. Karena nyatanya atasannya juga tak berkutik, tak kuasa memberi mereka perintah untuk melawan.

Jungkook masih terdiam ditempatnya. Ia masih belum bisa mencerna keadaan yang terjadi. Dari Taehyung merebut sebuah senjata dari tangan ayahnya sendiri sampai Taehyung yang tersenyum mengerikan menurut Jungkook. Beberapa polisi tadi yang barusan datang juga sempat mengamankan Jungkook. Tapi Jungkook tak mau, ia enggan meninggalkan tempatnya. Ia masih ingin melihat Taehyung.

"Jadi, kau sudah merencanakan ini semua? Kau menjebak ayahmu sendiri?" Youngwoon masih berdiri ditempatnya, Namjoon sudah siap membawa borgol untuk dipasangkan ke pergelangan tangan Youngwoon, tapi Youngwoon sendiri ingin meminta waktu untuk berbicara dengan Taehyung sebentar.

"Aku tak menjebak dirimu. Tapi kau sendiri yang memintaku untuk mengakhiri semua ini. Dan tak sadarkah kau juga telah bertindak kriminal dengan menculik hyungku? Jadi, jangan salahkan aku karena memang polisi juga sudah lama memburumu." Youngwoon tersenyum seakan perkataan Taehyung memang benar adanya.

Ruangan tersebut sudah tak seramai tadi, hanya ada Youngwoon, Taehyung, Jungkook yang berdiri tak jauh dari Taehyung, dan Namjoon yang sedang berdiri dibelakang Youngwoon. Yoongi sendiri memilih keluar dari area gedung semenjak para polisi sudah berdatangan, karena memang ini bukan tempat yang tepat untuk dirinya. Ia memilih menunggu yang lainnya di mobil milik Namjoon.

"Kau benar. Kau menang anakku. Tapi sebelumnya, aku mempunyai sesuatu yang spesial buatmu." mata Youngwoon berkilat tajam. Jungkook merasa seperti ada suatu hal yang ganjil. Taehyung tetap menatap datar kearah ayahnya sendiri. Sedangkan Namjoon sedang mengamankan senjata api tadi yang sempat diambil Taehyung dari tangan Youngwoon.

Sesuatu berkilat dikeluarkan Youngwoon diam-diam dari balik saku jas yang ia kenakan, mata Jungkook membola kala ia mengetahui benda tersebut akan dilayangkan pada anak kandungnya sendiri. Taehyung juga terkejut melihat kilatan pisau yang siap menghunus dirinya.

Kejadian tersebut begitu cepat. Bahkan Namjoon tak bisa menghentikan gerak cepat Youngwoon yang sudah melayangkan senjata tajam tersebut kearah Taehyung.






"Anak sialan tak tau diri!! Mati saja kau sana!!!"














"TAAEEEE............."











TBC (;´ຶДຶ ')(;´ຶДຶ ')






Pendek ya T.T like n comment gih, nanti biar kupanjangin xD 😘😘

Btw,, makasih yang uda bersedia like n komen di ch sebelumnya... 😍😍

Sayang kalian 😘😘

StepBrotherWhere stories live. Discover now