prolog

273 141 51
                                    

Clarissa POV

   Malam tenang yg sangat cocok untuk terbang ke alam mimpi dengan hembusan angin malam yg dingin menambah kenyenyekan dalam tidur seluruh umat manusia

      Tp beda dengan salah satu kelompok teroris yg sedang mempersiapkan rencana, untuk melakukan pemBOMan pada beberapa sekolah yg ada d negara tempat mereka menetap saat ini.

"apa semua sudah mengerti penjelasan dari saya" tanya ketua teroris itu setelah menjelaskan rencana yg telah ia buat dengan matang.ya ketua teroris itu adalah Clarissa Tamara Bleszynski."

"saya kurang mengerti bos"tanya salah satu anggota."

"baik akan saya jelaskan kembali,nanti saya dan dua anggota tinggi lainnya akan menyamar d salah satu SMA  d kota ini lebih tepatnya vdi's high school dan akan ada anggota lainnya yg jg menyamar d beberapa sma  yg sudah saya beritahu sebelumnya.baik apakah masih ada pertanyaan"tanya Clarissa?."

"bagaimana cara kita bisa masuk d SMA  itu ketua?"
tanya  Kinara, salah satu pemegang posisi penting.

"kita akan menyamar menjadi salah satu mahasiswa/i disana dan kalian tdk perlu khawatir  saya yg akan membiayainya .yg penting kalian harus bisa mempelajari seluk beluk universitas yg kalian tempati dan carilah tempat yang tepat untuk meletakkan bom.sehingga tdk akan ada yg tau bahwa kelompok kita lah yg telah melakukan pemBOMan. Baik kita sudahi rapat ini saya harap tdk ada yg meleset dari target yang telah saya targetkan."

             Sang ketua dan dua temannya pergi dari tempat rapat . mereka berjalan dengan anggunnya,setiap bertemu dengan anggota lain mereka d beri hormat.

"Gila hebat banget Lo Clarissa bisa menyusul rencana ini dengan sangat matang."puji Kanaya."

"iya lagian bahasa Lo formal amat,salut gue sampai galfok." Kata Kinara.

"santai aja kali,kayak Lo gak tau gue aja.tp pokoknya rencana ini gk boleh gagal, karena gue ingin dendam gue terbalaskan." Balas gue.

Kanaya dan Kinara hanya bisa manggut2.lagian mereka juga gak tau alasan gue benci banget sama semua sekolah.ya alasannya cuma gue dan Tuhan yg tau.gue belum bisa cerita karena gue takutnya hilang kendali.

      "Emang kenapa sih Lo sampai dendam sama yg namanya sekolah?"tanya Kinara lg

"Ya cuma gue dan Tuhan aja yg tau". Jwb gue.

Kinara POV

Gue cuma bisa mungkem karena jawaban dia .sifat nya yg ini yg gue gak suka ,walau gue udah temenan lama sama Clarissa tp ya gitu dia tetap gak bisa terbuka sama gue dan Kanaya.

         Sekarang ini gue lagi menuju mobil untuk membeli peralatan utk nyamar besok.sepulang dari rapat paripurna yg kita lakukan ternyata udah pagi aja y kita langsung cus aja ke mall. kami pun turun dengan anggun dr mobil.
Banyak pasang mata yg melihat kami dengan berbagai pujian.

"Clarissa kok gue rada risih sih d liatin kayak gitu"kata gue. "

" Biasa aja keles ,gue malah ngerasa kayak artis,hehe".jwb Kanaya dengan
sombongnya. "

"Kalian bisa diam gak sih,ini gue jg risih.gue kayak mau d terkam gitu.udh gk usak d tanggapan jalan aja"kata Clarissa.

Kanaya POV

       Sampai d mall gue cuma cekikikan kayak orang gila,ya gue ngerasa kayak artis lh di pandangin kayak gitu.
Gue dan dua sahabat gue pun masuk d salah satu toko yg menjual barang2 yg gue suka dan sekaligus cocok untuk barang yang gue cari.

"Clarissa gue boleh gak ambil barang yg gue mau?". tanya gue dengan wajah memohon.

" Iya ambil aja sesuka Lo"jawab mbah nya. "Makasih sahabatku yg paling baik".puji gue, karena sangking senengnya.

    Yes akhirnya gue bisa belanja sebebas nya.ini ni yg paling gue suka dr Clarissa, orang nya royal tp jangan anggap gue cewek matre y.tp gue heran dari mana dia dapat uang ,ya kalau d tanya diamah gitu   jawabannya sama terus. pokoknya gue gak mau ikut campur, nunggu aja sampai dia mau cerita dg sendiri ny.
.
.
.
.

😎😎😎
Maaf y guys kalau banyak typ ny
See you

Jangan lupa vote y guys

Terroris Love PatenWhere stories live. Discover now