14. Kejujurannya

1.5K 143 35
                                    

Ada bagian dari masa laluku yang belum kau ketahui, jika itu terungkap apa kau masih akan menerimanya?

⚬⚬⚬

Belum lama setelah keduanya sampai ditaman dan baru menikmati waktu disana beberapa saat, Hoseok menelpon Taehyung.

Hoseok mengabari jika ia dan Namjoon sedang berada tak jauh dari hotel tempat ketiganya menginap.

Akhirnya mereka memilih bertemu dengan Namjoon dan Hoseok yang sedang branch di restaurant tak jauh dari taman yang dikunjungi tadi.

Sebenarnya Seokjin malas, karena sejujurnya ia ingin menikmati waktunya berdua dengan Taehyung.

Tapi karena Taehyung terus menerus memaksa dan merengek padanya untuk menghampiri Namjoon dan Hoseok karena ingin sekali bertemu dengan Hoseok mengingat keduanya memang belum pernah bertemu secara langsung.

Jadi Seokjin memutuskan mengalah, lagi pula ia sudah lama tak bertemu Hoseok.

"Sahabat macam apa kau ini hyung, masa diajak bertemu saja malas"

Itu suara Taehyung yang saat ini sedang menarik tangan Seokjin agar berjalan lebih cepat.

Dan Seokjin malah asik dengan pikirannya sendiri, Ah anak ini cepat sekali sembuh, bukankan dia orang yang sama dengan Taehyung-ku yang meringis saat diajak berjalan menuju taman tadi.

"Aku bingung, mengapa orang sehangat Hoseok hyung mau berteman denganmu" ucap Taehyung lagi sambil tetap menarik tangan Seokjin.

Seokjin menghentikan langkahnya, dan hal itu tentu saja menghentikan ocehan Taehyung yang segera membalikkan badannya dan menatap Seokjin.

Seokjin menangkup wajah Taehyung, sedikit mengusap pipi berisinya kemudian berujar "Jangan terlalu cepat, kau bisa jatuh. Restaurantnya-pun sudah terlihat"

"Lagipula Namjoon dan Hoseok takan kemana-mana"

Chu

Setelah mengecup bibir Taehyung, Seokjin kembali melanjutkan ucapannya "Aku ingin menikmati setiap langkah ku besamamu Tae"

Dan ucapan manis itu tentu saja menghantarkan rasa hangat ke hati Taehyung, membuat jantungnya berdegup dan mengirimkan rona merah ke pipinya. Ternyata Sunbae favoritnya ini bisa semanis ini.

"Ayo, jangan melamunkan aku"

Seokjin menggenggam jemari Taehyung, mencegah kekasihnya untuk tak berlari hanya untuk menghampiri Hoseok dan Namjoon.

====

Sesampainya di restaurant itu, mata Taehyung langsung menangkap wajah Hoseok yang sering ia lihat di instagram.

Dan karena terlalu antusias Taehyung langsung sedikit berlari sambil berteriak memanggil nama Hoseok.

"Hoseok hyung...."

Hoseok yang mendengar namanya disebut pun segera melihat siapa orang yang memanggilnya.

Begutu ia melihat Taehyung yang sedang berlari kearahnya membuat nya langsung berdiri dan membuka tangannya lebar-lebar untuk memeluk sahabat virtualnya itu.

Sedangkan, Seokjin yang berada dibelakang Taehyung hanya sedikit menggaruk kepalanya yang bahkan tidak gatal sedikitpun karena malu dengan sikap kekasihnya yang agak kekanakan.

Biarkan saja asal dia bahagia

Pemikiran itu terlintas begitu saja dalam benaknya, menyingkirkan rasa malu karena tingkah Taehyung yang sedikit menarik perhatian beberapa pengunjung lain.

Winter In December [JinV]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang