birthday rexy

758 28 5
                                    

Hanya yang sabar yang mampu berjalan melewati semua kekecewaan
~grashella~

Detik demi detik menjadi hari, Grash tidak mengerti apa yang terjadi  dalam rumah tangganya yang sekarang dan apa salah nya sampai suami nya begitu berubah tak seperti biasanya, ia sudah bersabar namun semakin hari semakin aneh saja perlakuan rexy kepadanya.

flashback on.

Grash terbangun di malam hari karena perutnya mulas ia pun melirik rexy disampingnya nya, dengan penuh keberanian ia membangunkan rexy yang sedang tertidur pulas.

" rex bangunn." grash mengguncangkan tubuhnya hingga membuatnya terbangun dan membuka matanya.

" mau apa?." Tanya rexy dengan cuek. grash menundukkan pandangannya.

" aku mau minta anter ke kamar mandi" ucap grash lirih. Mentalnya sedikit menciut saat timbalan itu menjadi sarkas.

" jalan sendiri jangan manja gua ngantuk!."bentak  Rexy sambil membalikan badannya membelakangi grash dan melanjutkan tidurnya grash bersusah payah membangunkan dirinya dengan membawa perut besar miliknya. Berat membawa banyak beban di tubuhnya bahkan untuk berdiri saja cukup membuatnya kewalahan.

Airmatanya bercucuran keluar dengan suara yang terisak isak rexy beranjak bangun dari tidurnya dan melihat grash menangis ditutupi bantal. rasa kasian ada dihati rexy, namun entah iblis dari mana yang membisikinya telinga nya begitu sangat panas. Bahkan saat ingin menghampiri Grash hatinya menolak. Ia benci ketika Grash berbicara kepada nya

" woy mau nangis keluar lo! tidur sama inah sana." mendengar bentakan dari rexy grash bangun dan berlari keluar kamar menuju kamar bi inah.
Grash menangis dipelukan bik inah, begitu menyakitkan baginya untuk mengalami semua ini.

Hal hal yang manis telah hilang dalam rumahnya, jati dirinya tak ditemukan lagi di dalam rumah yang ia anggap surga ketiga ini.

Flasback off

Ini adalah minggu kedua dalam hari ke sembilan bulan perutnya, grash tetap melayani rexy dengan baik, entah pakaian makanan dan lain lain.
Seperti biasa grash menunggu rexy untuk sarapan bersamanya.

Kalian tentu tau mengapa grash tetap bertahan dalam kondisi seperti ini? Cinta dan anak, cinta yang membuat ia tetap bertahan, dan anak yang harus tetap memiliki kasih sayang oleh ayah.

Ia berusaha mengenang hal hal postif yang mereka lakukan bersama dan membuat hal hal negatif yang rexy lakukan kepadanya akhir akhir ini.

" hari ini anterin aku beli peralatan untuk baby twice kita yuk, kan kita belum ada persiapan." ucap grash pada rexy  ia meletakan sendok nya di piring dan menatap grash dalam dalam, hati nya ingin ikut tapi raga nya memaksa untuk diam.

" gak bisa, gua sibuk lo berangkat sama inah aja." ucap rexy dan pergi menggambil jas nya grash terdiam sejenak meratapi nasib malang nya, sesekali mengelus perutnya yang sudah sangat besar.

Grash  rexy sampai depan rumah, ia menyodorkan tangannya untuk menyalami tangan rexy seperti biasanya namun di luar dugaan tangannya justru di tepis oleh rexy hingga terhempas lagi kebawah, namun wanita kuat itu tetap berusaha tersenyum dan masih dapat melambaikan tangan pada suami nya itu.

Setelah rexy pergi menjauh grash tertunduk lemas dan menangis sejadi jadinya, semenjak kejadian itu nafsu makan grash jadi berkurang dan lebih banyak melamun, Inah lah yang senantiasa setia membujuk grash agar tetap makan.

ALMOST daily (TAMAT)Where stories live. Discover now