Gesrek Squad

831 113 19
                                    

Kalian kalo di SMA aku jamin deh gak bakalan ada yang namanya jaim sama teman, yang ada kalian pasti gila-gilaan bareng, selalu ada aja yang dibahas apapun topiknya. Dari yang penting, kagak penting, sampe yang bagian privasi juga rata-rata semua teman kamu tau. Eh tapi inget ya, bukan semua, aku garis bawahi karena apa? Kita juga selektif jadi orang dong. Menurut presepsiku ya. Ya kali kan kita harus cerita ke semua orang? Kita kan udah bisa memilah dan memilih. Teman yang mana yang asik buat serius, mana teman yang buat bercanda, mana teman yang sebatas perlu. Bagiku hal semacam itu perlu sih, bukan untuk kita pilih-pilih teman mana anak orang kaya, atau anak orang miskin ya. Kalo soal status sosial sih bagiku relatif, tapi untuk kepribadian aku lebih selektif. Entah kalo kalian bagaimana hehe.

Aku sama temanku kalo udah gesreknya kambuh sampe gak tau malu, sungguh deh gak boong. Apapun dibahas. Aku dulu sama teman-teman malah hobinya ghibahin orang, tapi lama-lama kita insyaf deh takut dosa. Jadi yang dibahas seputar keseharian, ibadah gitu-gitu deh, lebih agamis, tapi kalo lagi kumat juga kambuh lagi wkwk.

Buat kalian yang udah SMA pasti ngerasain juga kan gimana serunya serba-serbi jadi anak SMA. Sama teman, sahabat, ataupun seseorang yang kalian sayang di SMA alias pacar hehe.

Entah ya aku ngerasa kok masa SMA itu sebentar loh, sebentar banget. Apa karena aku yang terlalu asik menikmati masa-masa SMAku ataukah memang waktu yang berputar begitu cepat? Aku tak tau. Menurut kalian bagaimana?

SMAWhere stories live. Discover now