PACARAN (?) 💔

333 59 11
                                    

Nah ini pembahasan yang menarik banget kan wkwk. .
Jangankan anak SMA, sekarang anak PAUD aja udah bisa bilang sayang ke pacarnya. Udah gak habis pikir sih sama anak jaman sekarang, otaknya udah diserang virus bucin sejak dini.

Gaya pacaran anak SMA sih sebenarnya udah gak se-alay anak baru pubertas ya, toh mereka sudah dewasa. Jadi ya udah jadian dan jalani aktivitas seperti biasa.

Paling cuma makan bareng, ntar kemana dianterin doi, post foto berdua, gitu doang. Diantara mereka ada yang sengaja publikasi kemesraan di khalayak ramai, ada yang sembunyi-sembunyi gitu wkwk, takut diminta pajak jadian sama teman-temannya kali ya.

Rata-rata cowo di SMA mah kalo mau nembak cewe pasti bilang dulu sama sahabatnya si cewe itu, terus suruh sampaikan sesuatu gitu. Jadi si sahabat ini sebagai pak pos akan hubungan cinta mereka berdua yang baru tumbuh wkwk. .

Saran sih ya gak usah pacaran, mending berburu prestasi aja. Soalnya pacaran suka menghambat masa depan. Gak percaya?

Misal esok kita ada ulangan harian pelajaran matematika, eh pas malamnya kalian ketemu pacar kalian jalan dan gandengan tangan sama orang lain. Aku jamin kalian jadi cemburu dan nangis semalaman, esoknya ulangannya keteteran.

Beda kalo jomblo, malam apapun sama. Yang ada di otaknya hanya satu yaitu ambisi mengejar prestasi.

Gimana? Kalian punya pacar tidak di sekolah? Teman sekelas? Seorganisasi gitu? Ceritakan tentang pacar kalian dong wkwk

SMATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang