Temen Kok Gitu !

317 80 14
                                    

Macamnya teman itu banyak, ada teman yang hanya sekedar kenal, ada teman akrab, teman masa kecil, teman main, teman belajar, teman hidup, teman tapi mesra, teman tapi menikah dan lain sebagainya. Nah teman model apa yang sedang kamu cari? Kalo aku sih mencari teman sampai ke surga, Insha Allah. Yaitu teman yang selalu ada dalam suka dan duka, dan mau saling mengingatkan ketika salah. Bukan hanya baik ketika di depan kita, selepas itu dia malah khianat.

Ada modelan teman yang cuma datang pas di lagi butuh. Misal butuh teman curhat, butuh duit, atau ada masalah lain, baru tuh datang. Coba dia lagi banyak duit, atau lagi bahagia gitu, udah deh pura-pura lupa sama kita. Ketemu di jalan aja gak mau nyapa. Giliran sini nyapa dulu dianya cuek. Ada orang kek gitu? Banyak.

Ada teman yang kalo ngajak bercanda kelewat batas, eh giliran sini bercanda balik situ marah. Maunya apa coba orang kek gitu?
Mau minta maaf jadi serba salah, jadi maunya kita selalu iyain dia doang, kek nyelip di ketiak dia tau gak. Males banget nih sama yang begini.

Disisi lain ada teman yang asik diajak bercanda, tau kapan waktunya serius dan kapan waktunya bercanda. Kita saling mengingatkan, saling tolong menolong, baik luar dalam intinya. Yang model kek gini nih udah langkah di bumi. Jadi untuk kalian yang punya teman model begini jangan dibuat sakit hati, kalian rugi sendiri.

SMADonde viven las historias. Descúbrelo ahora