Bagian 16

64 13 1
                                    

Yang Wei tertidur sambil memegang selimut. Ketika dia bangun keesokan harinya, dia dikejutkan oleh rambut lurus hitam di cermin. Butuh beberapa saat untuk mengingat bahwa ini adalah gaya rambut baru saya. Setelah mencuci, Yang Wei melihat deretan pakaian di lemari, dan mengambil kemeja putih leher bulat, sweter v-neck hitam, celana ... khaki celana komuter sembilan poin.

Dia menggantung tas jinjing merah muda di belakang pintu, Yang Wei menemukan tas bahu biru tua dari lemari dan mengemas tas kosmetik kunci ponselnya di kepalanya.

Aku melirik diriku di cermin, Yang Wei menepuk wajahnya, dan keluar dengan cepat.

Setelah saya tiba di sekolah, penjaga keamanan yang gemuk di pintu memandangnya dengan terkejut. Ketika Yang Wei lewat, dia meliriknya secara khusus ke samping, dan rambut hitam lurusnya terangkat lembut ditiup angin: "Selamat pagi."

"Selamat pagi ... Oke ..." Petugas keamanan yang gemuk itu menatap punggungnya, bergegas kembali ke ruang jaga, membalik ponselnya, dan mengirim lingkaran teman: "Gaya rambut baru Ms. Yang begitu tajam ... Aku tidak akan mengatakan aku menyukainya ! "

Ketika saya memasuki kantor, Guru Matematika Luo masih yang pertama menyambut saya. Tetapi hari ini, setelah dua langkah, dia terhuyung-huyung di tempat: "Tuan Yang, Yang, sudahkah Anda mengubah gaya rambut Anda?"

"Hmm." Yang Wei berjalan cepat ke tempatnya dan meletakkan tasnya. Guru Luo mengikuti mejanya sepanjang jalan dan mengangguk sebagai penghargaan: "Tuan Yang memiliki gaya rambut yang indah!"

Yang Wei tersenyum, "Terima kasih."

Mata Guru Luo bergerak sedikit, dan dia bergerak maju: "Tuan Yang, Anda tampaknya dalam suasana hati yang buruk dua hari ini?"

"Ya."

"Apakah ada yang bisa saya bantu?"

Yang Wei mengangkat kepalanya dan sedikit tersenyum padanya: "Tidak bisakah kau berbicara denganku?"

Guru Luo: "..."

Setelah dia kembali ke kursinya dengan ringan, Guru Yao menggeser kursi di sebelah Yang Wei dan menatapnya dengan rasa ingin tahu: "Mengapa saya mengubah gaya rambut saya tiba-tiba? Terlihat cukup bagus, di mana Anda melakukannya?"

"A & K."

Tuan Yao membuka matanya lebar-lebar, "Yang itu super mahal, dan saya dengar hanya anggota yang bisa menghabiskannya."

薇 Yang Wei mengeluarkan kartu biru air dari dompetnya dan mengocoknya di depannya: "Kamu bisa menemukanku ketika kamu ingin pergi."

Segera setelah mata Tuan Yao menyala, dia mengambil kartu itu di tangannya: "Ini benar-benar kartu keanggotaan d & k. Saya mendengar bahwa tinjauan keanggotaan mereka sangat ketat. Bagaimana Anda mendapatkan kartu itu?"

"Aku punya uang."

Tuan Yao Yao: "..."

Yang Wei meletakkan kembali kartu itu di dompetnya, dan Guru Dai yang berlawanan memanggilnya, Yang Wei mendongak dan tersenyum padanya, "Aku akan buru-buru mengerjakan PR sekarang."

Mulut Dai Dai bergerak, dan memberinya setumpuk kertas: "Saya hanya ingin Anda membantu saya dengan surat-surat itu, belajar sendiri lebih awal, ditambah dua pelajaran pertama, dan tes bahasa."

薇 Yang Wei tersenyum dan mengangguk, dan pergi memegang kertas tes.

Guru Luo memandangi pintu, berbalik dan berkata kepada Guru Yao dan yang lainnya: "Aura Miss Yang hari ini tampaknya berbeda dari biasanya."

Guru Yao Yao mengambil buku bahasa Inggris dan keluar: "Semuanya berubah dari gulungan linen menjadi hitam dan lurus. Berapa usia Anda merasakan hal yang sama?"

Divorce: This is a Trivial Matter"IND" ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang