Bagian 34

68 9 0
                                    

薇 Pada hari Selasa, Yang Wei menerima telepon dari kantor polisi mengatakan bahwa perampok telah ditangkap dan memintanya untuk mengklaim harta yang hilang. Yang Wei langsung pergi ke kantor polisi setelah bekerja. Dompet dan ponselnya telah dicuri. Dia hanya mendapatkan uang tunai beberapa ribu yuan.

Tetapi dia sangat senang, setelah menandatangani surat itu dan mengenalinya, dia kembali ke apartemen dengan bus. Karena dia membawa ribuan keping uang besar, Yang Wei akan mengikuti instruksi Jian Shuang dan melindunginya di depannya.

Ketika saya sampai di rumah, saya menemukan mobil Qi Xiaoyan diparkir di bawah. Yang Wei mengangkat alisnya. Ketika dia memasuki pintu, dia melihat apa yang sedang dilakukan Qi Xiaoyan di balkon.

Dia melemparkan tasnya ke sofa dan berjalan, "Apa yang kamu lakukan?"

Qi Qi tertawa dan mendengar suara Yang Wei, dia berbalik, dan masih ada kotoran di tangannya: "Mengapa kamu kembali sekarang?"

"Saya pergi ke kantor polisi, perampok menangkapnya, dan mereka mengatakan kepada saya untuk mendapatkan uang."

Deskripsi Qi tentang Qian Qian membuat Qi Xiaoyan agak lemah. Dia berjalan ke Yang Wei dan bertanya, "Apa yang Anda pulihkan?"

"Hanya uang tunai, tapi sudah bagus."

Qi Qi tersenyum dan mengangguk, Yang Wei meregangkan lehernya dan menarik di belakangnya, "Apa yang kamu lakukan di balkon, mengapa kamu memiliki tanah di tanganmu?"

"Tidakkah kamu mengatakan bahwa aku ingin memberimu bunga? Aku membeli beberapa bunga."

"Ah?" Yang Wei memotongnya dan berjalan langsung ke balkon. Ada palung bunga ekstra panjang di balkon, yang telah ditanami dengan beberapa mawar yang baru saja muncul dari kuncup.Ada juga beberapa pot bunga dengan kait tergantung di pagar besi.Bunga di dalam juga bertunas. Yang Wei menatap kosmos, bunga-bunga embun berwarna campuran, dan kemuliaan pagi dengan dua daun bunga.

"Karena aku khawatir kamu tidak akan bisa memberi makan, aku membeli semua bunga yang mekar dengan cepat. Mawar awalnya dimaksudkan untuk mengambil mawar biru, tapi aku takut kamu tidak akan dapat mendukung mereka, jadi aku membeli merah dan pink."

Yang Wei: "..."

Dia memberi makan dirinya sendiri, bunga apa yang tidak bisa diberi makan?

Dia melihat ke balkon dan menemukan bahwa Qi Xiaoyan tidak hanya membeli bunga, tetapi juga kaleng penyiram, sekop tanah dan pupuk tanah.

Dia mendongak dan tersenyum pada Qi Xiaoyan: "Jadi, Anda masih harus menanam bunga saya sendiri?"

"Bukankah itu lebih berarti? Kamu bisa menyiraminya setiap pagi sebelum pergi. Kamu tidak perlu menaburkan terlalu banyak tanah, seperti yang dijelaskan di atas."

Yang Wei menatapnya sebentar, menghela napas dan bertanya, "Apakah tidak ada semacam ... karangan bunga yang dibungkus?"

"Ya, tetapi saya merasa bahwa bunga yang saya hasilkan lebih emosional."

Yang Wei: "..."

Tapi aku hanya ingin menerima buket indah itu! Saya sangat dangkal!

Qi Qi tersenyum sejenak dan bertanya, "Apakah kamu tidak menyukainya?"

也不 "Tidak, aku akan menyirami mereka setiap hari. Aku akan memasak dulu, kau ..."

Qi Qi memandangnya sambil tersenyum, Yang Wei berhenti, dan berkata, "Tetap dan makan." Dia pergi ke dapur sambil berbicara, dan Qi Xiaoyan mengaitkan bibirnya dan terus mengatur bunga dan tanaman di balkon.

Yang Wei membuka kulkas dan melihatnya. Dia membeli banyak barang di supermarket kemarin. Dia memikirkannya dan memutuskan untuk memasak hot pot di malam hari. Kebetulan ada sekantong bahan hot pot. Setelah memasak nasi di penanak nasi, Yang Wei mulai menyalin bahan panci panas, dan bau gurih dan pedas menghiasi mata Yang Wei, dan dia tidak bisa menahan senyum ketika Profesor Qi sedang makan panci panas.

Divorce: This is a Trivial Matter"IND" ENDNơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ