Chapter 37: Start reading

68 10 0
                                    

Wu Qi tertawa dan membuat Mapo Tofu, loofah, jamur goreng, dan semangkuk sup telur rumput laut. Meskipun mereka semua hidangan gaya rumah, setelah tangan Chef Qi penuh warna dan wewangian, Yang Wei memecahkan sepiring Mapo Tofu sendirian.

"Dia pikir ini benar-benar manfaat hanya setelah perceraian. Di masa lalu, itu adalah kontes yang cerdas untuk memiliki Profesor Qi memasak.

Dia makan sepotong loofah yang telah didinginkan, dan tiba-tiba bertanya pada Qi Xiaoyan, "Berapa banyak angka yang dapat Anda ingat tentang pi?"

Wu Qi tersenyum dan berkata sejenak, "Saya belum mencobanya, tetapi rekor dunia adalah 67.890."

Yang Wei disengat oleh loofah: "Lebih dari 60.000 orang ... bisakah Anda juga?"

"Ini akan berhasil jika kamu sengaja mengingat."

Yang Wei: "..."

构造 Apa otakmu? Apakah Anda benar-benar merasa sesak dengan begitu banyak tokoh?

Dia mengambil teleponnya dari meja kopi dan mengetuknya di layar: "Aku akan memainkan lagu untukmu."

Setelah Yang Wei berkata, suara wanita dengan suara elektronik terdengar di ruangan: "3.141592654 ..."

Wu Qi tersenyum dan menggerakkan alisnya, "Lagu apa ini?"

怎么 样 "Lagu-lagu memuji Pi, bagaimana?"

"Liriknya bagus, mereka tidak bernyanyi dengan baik."

Yang Wei: "..."

Dia mematikan pemain dan diam-diam membungkuk untuk makan.

Karena itu adalah masakan Qi Xiaoyan kali ini, pekerjaan mencuci jatuh di kepala Yang Wei. Qi Xiaoyan melihat waktu itu, berjalan ke dapur dan berkata kepadanya, "Saya ada pelajaran di malam hari, jadi saya akan pergi dulu."

"Oh," Yang Wei meliriknya. Apakah ada kelas di malam hari? Kelas apa?

Dia memiringkan kepalanya dan terus mencuci piring. Ketika dapur dibersihkan, hampir setengah tujuh. Yang Wei mendarat di perangkat lunak pengajaran dan sedang mempersiapkan untuk kelas.

"Baiklah, mari kita bicarakan sebelum kelas. Kelas berikutnya adalah May Day. Waktu kelas tidak akan berubah selama May Day. Jika beberapa siswa tidak datang, Anda dapat meminta cuti dari sekolah terlebih dahulu dan membuat video nanti. Akan ada desain kelulusan setelah 1 Mei Sudah waktunya untuk kelas. Pada hari Sabtu, saya akan memberi tahu Anda tentang tema desain kelulusan sebelumnya. Anda dapat mempersiapkan terlebih dahulu. "

Masa Depan Gao Fushuai: Begitu cepat, saya lulus qwq

Coco: Guru, bisakah aku lulus begitu saja? t ^ t

98: Setelah lulus, aku tidak bisa mendengar suara Guru Hanamaki yang lembut dan imut, begitu kesepian.

Jiqi Qi Meow: Anda juga dapat mendaftar dan mendengarkan ~

Li Dog Egg: :)

"Karya kelulusan harus dicat dengan baik, dan tingkat penyelesaiannya harus tinggi. Jangan beri aku sosok yang menyendiri. Efek cahaya dan bayangan lebih jelas." Yang Wei selesai, sedikit mengernyit, dan berkata, bagaimana dia kembali bulan ini? Tidak datang ke Bibi? Sudah hampir sepuluh hari terlambat.

Dia membuka setengah dari lukisan dalam pelajaran terakhir dan tidak memikirkannya lagi: "Oke, mari kita terus menggambar gereja ini dalam pelajaran ini."

Pelajaran terakhir digunakan untuk demonstrasi, Yang Wei menyelesaikan gereja sebelum kelas. Segera setelah saya keluar dari perangkat lunak pengajaran, saya melihat kepala cucurbita di sudut kanan bawah terus berkedip.

Divorce: This is a Trivial Matter"IND" ENDDonde viven las historias. Descúbrelo ahora