Part 49

55 9 0
                                    

Sabtu adalah waktu untuk pemotretan pernikahan dengan galeri foto. Qi Xiaoyan membawa Yang Wei bangun tidur lebih awal di pagi hari. Yang Wei masih bermimpi, tapi dia sangat tidak puas setelah bangun. Sambil menjepit rambutnya dengan jari-jarinya, dia mengeluh, "Ingin menjadi sangat cemas, aku ingin tidur sedikit lebih lama."

Qi Qi tertawa dan melemparkan pakaiannya padanya, menatapnya dan berkata, "Tentu saja Anda cemas, atau apakah Anda ingin menunggu sampai perut Anda jelas?"

Yang Wei menyeret pakaian yang dia lemparkan, dan mengerutkan kening padanya: "Qi Xiaoyan, kamu bilang kamu tidak akan membenciku!"

Qi Qi tersenyum dan mengangguk dengan santai: "Tapi saya tidak bisa menjamin hal yang sama untuk fotografer."

龇 Yang Wei menyeringai padanya sambil tersenyum, sebelum berganti pakaian.

Sarapan adalah roti gandum yang disiapkan oleh Qi Xiaoyan dan semangkuk bubur kecil. Yang Wei makan setengah jalan dan muntah di toilet. Qi Xiaoyan mengikutinya ke kamar mandi dengan cepat, mengambil secangkir air hangat dan berjongkok di sampingnya, membelai punggungnya dengan satu tangan untuk membantunya halus.

Yang Wei membilas mulutnya dengan air bersih setelah muntah, menoleh untuk melihat Qi Xiaoyan di sebelahnya, dan matanya yang besar tertutup uap air sepertinya bisa meneteskan air dalam sekejap: "Aku salahkan kamu, aku marah padaku di pagi hari!"

Qi Xiaoyan membantunya menghapus noda air di sudut mulutnya, dan matanya penuh dengan kesusahan: "Itu semua salahku, bayinya telah bekerja keras." Dia mengambil cangkir obat kumur di tangannya dan menggendongnya di lengannya dan menggosoknya. Uleni.

Yang Wei merasa lebih nyaman setelah dia muntah, dan Qi Xiaoyan mendengus, dan mengikutinya ke ruang makan. Masih ada sarapan, dan Qi Xiaoyan membantunya mengisi ulang segelas limun dan menyerahkannya kepadanya: "Sayang, apakah Anda masih ingin sarapan?"

Yang Wei berpikir sejenak: "Yah ... aku tidak mau roti lagi, ayo kita selesaikan bubur."

Wu Qi tersenyum dan berkata, "Apakah dia akan muntah lagi?"

Yang Wei menyesap limun, dan rasa segar, sedikit asam menutupi perasaan menjijikkan tadi: "Seharusnya tidak." Dia berkata, mengambil sendok, mengambil sesendok bubur, dan memasukkannya ke mulut. Qi Xiaoyan melihat sekeliling. Sambil mengerutkan kening, dia berkata, "Jika Anda tidak nyaman hari ini, kami akan menjadwal ulang untuk lain waktu dan mengambil gambar lain kali."

"Tidak, ini waktu puncak pernikahan, dan galeri foto tidak bagus untuk janji. Itu normal untuk morning sickness, jadi jangan ribut-ribut."

薇 Yang Wei memiliki bubur di mulutnya, dan kata-kata yang dilontarkan agak kabur. Qi Xiaoyan tidak berbicara, tetapi hanya melangkah maju dan membawanya dengan lembut di lengannya, membungkuk dan menciumnya.

Perasaan dihargai sebagai bayi ini membuat hati Yang Wei sedikit berdesir, rasa manis di hatinya meluap, dan sudut mulutnya secara alami membangkitkan senyuman. Dia tahu bahwa Qi Xiaoyan juga sangat sulit selama ini, dia tidak hanya mengurus semua pekerjaan rumah, tetapi dia juga merawatnya dengan hati-hati.

次 Begitu dia bangun di tengah malam dan menemukan Qi Xiaoyan tidak ada, dia pergi ke ruang belajar dan melihatnya, Qi Xiaoyan sedang duduk di sana menulis disertasi. Yang Wei tahu bahwa profesor universitas memiliki sejumlah disertasi dan penelitian setiap tahun, belum lagi Profesor Qi selalu suka menulis disertasi. Dia pernah mengatakan kepadanya bahwa Euler menulis lebih dari 800 halaman disertasi setiap tahun. Bahkan setelah kebutaan, dia bersikeras disertasi oral.

Qi Qi tertawa seperti idolanya, dan sering mengunci dirinya di ruang kerjanya selama berminggu-minggu untuk menulis disertasi. Yang Wei sering bertengkar dengan dia untuk masalah ini, tetapi antusiasme Profesor Qi untuk tesis tetap tidak berkurang. Sekarang, untuk menjaga diri saya sendiri, apakah saya diam-diam menulis ketika saya tidur di malam hari?

Divorce: This is a Trivial Matter"IND" ENDWhere stories live. Discover now