Bagian 40

71 7 0
                                    

Yang Wei berpikir bahwa meskipun dia dan Qi Xiaoyan telah menikah selama satu tahun, tampaknya mereka baru saja bertemu dengannya lagi baru-baru ini. Dia tahu bahwa ini bukan masalah Qi Qiyan, dan dia punya masalah.

Mereka memasuki kehidupan pernikahan tanpa melalui masa cinta, dan langsung dari orang asing ke pasangan yang paling intim.Ini membutuhkan banyak jalan, tetapi mereka memiliki sedikit kesabaran sebelumnya.

Setelah kembali ke rumah, dia duduk di sofa sebentar, dan kemudian dia ingat ada kelas malam ini. Desain kelulusan akan dimulai minggu depan, Yang Wei menyerahkan pekerjaan rumah minggu ini dan mendarat di ruang kelas tepat waktu.

"Yah, masih ada lebih dari 20 teman sekelas yang menyerahkan pekerjaan rumah pada tanggal 1 Mei minggu ini. Aku sangat senang."

Fu Gaofu Shuai: Wo adalah cinta sejati kepada guru = 3 =

Coco: Dalam hal ini, apakah guru akan lembut di masa depan? [Malu]

Li Dog Egg: :)

"Siswa yang belum menyerahkan pekerjaan rumah mereka kali ini bisa menebusnya, tetapi pekerjaan rumah kelulusan harus diserahkan tepat waktu. Dalam temanya, apakah kamu ingin menggambar fantasi atau fantasi?"

Masa Depan Gao Fushuai: fantasi.

Coco: Fantasi!

98: Tidak apa-apa ~

Li Dog Egg: :)

Yang Wei merangkum pendapat semua orang dan mengangguk, "Baiklah, lalu menggambar sihir."

Uh ...

Barisan elips yang seragam telah sepenuhnya mengekspresikan aspirasi para siswa.

"Jadi, latar belakang dunia adalah kerajaan sihir. Anda dapat menggambar penyihir atau pangeran ksatria, asalkan desain memiliki elemen sihir." Yang Wei berkata di sini, dan memposting karya semua orang ke perangkat lunak menggambar. Di sini, "Minggu depan, saya akan fokus pada beberapa cara pembingkaian. Saya akan mulai dengan pekerjaan rumah hari ini."

薇 Yang Wei melihat pekerjaan rumah Li Goudan dan masih mendominasi dengan gaya figur tongkat, tetapi struktur cahaya dan bayangannya dikuasai dengan baik. Setelah pewarnaan, dia tampak seperti figur tongkat kelas atas.

"Yah, pengetahuan teoretis Li Goudan sangat bagus, artinya, pekerjaan itu jelas tidak cukup. Saya harap ketika Anda lulus, gaya melukis Anda dapat berkembang dari TK hingga kelas lima."

Li Dog Egg: :)

Future Gao Fushuai: Guru, siswa sekolah dasar kelas lima tidak menggambar seperti ini atau

Coco: Saya pikir stickman itu lucu. Hahahaha.

Yang Wei setengah jalan di kelas, dan dia terlalu mengantuk untuk menyelesaikan pekerjaan rumahnya, dia tertidur segera setelah dia jatuh ke tempat tidur.

后 Setelah bangun keesokan paginya, Yang Wei hanya mengambil beberapa gigitan roti, dan perutnya tidak nyaman lagi. Dia bergegas ke toilet dan memuntahkan semua yang baru saja dia makan.

Setelah saya akhirnya merasa nyaman, dia membilas mulutnya dengan air bersih. Kemarin, saya makan ketiga kali dengan Profesor Qi, dia ingin terus menipu dirinya sendiri karena makanannya terlalu rumit.

Dia berpikir sebentar, berganti pakaian, dan pergi ke apotek yang jauh dari rumah untuk membeli alat tes kehamilan. Setelah tiba di rumah, dia mengeluarkan instruksi dari kotak dan melihat dua kali dengan hati-hati, dan pergi ke toilet dengan tongkat tes kehamilan.

Dia minum secangkir air hangat dan hasil tes kehamilan keluar, dua batang. Dia menemukan hasil yang sesuai dalam manual, yang ditulis dengan font pink-selamat, Anda kemungkinan hamil ^ _ ^

Divorce: This is a Trivial Matter"IND" ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang