bab 44

3.1K 213 7
                                    

Our love
44

𝙸𝚗𝚜𝚝𝚊𝚐𝚛𝚊𝚖
_𝚍𝚒𝚊𝚑𝚙𝚒𝚝𝚊𝚕𝚘𝚔𝚊_
𝚠𝚊𝚝𝚝𝚙𝚊𝚍𝚒𝚊𝚑𝚙𝚒𝚝𝚊𝚊
𝙹𝚊𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚕𝚞𝚙𝚊 𝚟𝚘𝚝𝚎 𝚜𝚎𝚖𝚞𝚊🕊️

oOo

"sebentar mama ambil dulu" Ucap Yuni berjalan ke arah kanannya . "Ngambil apa sih lah?" Tanya ( namakamu ) kepo.

"Liat aja nanti pasti kalian senang terutama kamu" Balas Agus . ( Namakamu ) memandang papah nya sebal mencurutkan bibirnya "ngeselin bngt sih pa-" Ucapan ( namakamu ) terpotong karena Yuni menyodorkan amplop coklat ke arah ( namakamu ) .

"Nih buka , jangan ngomel terus" Ucap Yuni
Perlahan namun pasti ( namakamu ) membuka amplop itu dan mengeluarkan isinya . Betapa terkejutnya nya ( namakamu ) saat melihat isi amplop itu . Bahkan tanpa sadar air matanya mengalir.

"Ma ini beneran?!" Tanya ( namakamu ) di balas Anggukan oleh Yuni . ( Namakamu ) langsung memeluk Yuni dengan erat "makasii ma" Ucapnya

"Papa engga?" Lalu ( namakamu ) juga memeluk Agus . Iqbaal sampai saat ini tak tahu ada isi dari amplop itu " isinya apa yang?" Tanya Iqbaal

"Tiket ke Disneyland bal! Yang di Amerika!!x Ucapnya Gembira . ( Namakamu ) itu dari dulu selalu meminta untuk ke Disneyland kepada Yuni dan Agus . Itu merupakan salah satu impian ( namakamu ) dari kecil

"Wahh! Makasi ma pa" Ucap iqbaal . Kedua orangtua ( namakamu ) mengganguk , mereka turut senang melihat pasangan itu  senang .

"Aku juga dapet tiket ke Amerika mah!" Ucap ( namakamu ) . "Woah dari siapa?" Tanya Yuni . "Dari keluarga iqbaal berangkat nya tanggal 19 " Jawab ( namakamu )

"Pas banget berarti" Ucap Agus .

"Assalamualaikum" Sapa seorang laki-laki yang memakai pakaian kantor. ( Namakamu ) yang melihat langsung berlari ke arah laki-laki itu dan memeluknya erat menyalurkan kerinduan . "Abang! Kangen gue sama lu" Ucap ( namakamu ) memeluk Satria dengan erat.

"Bales salam Abang dulu dek , baru di peluk abangnya" Ucap Yuni . ( Namakamu ) menyengir tak jelas "hehe walaikumsallam Abang ku sayang" Ucap ( namakamu ) .

Satria mengacak rambut milik ( namakamu ) "gimana kabar lu?" Ucapnya . "Baikk , tapi gue Kangen lu masaaa" Balas ( namakamu )

"Kangen di traktir?" Tebak Satria . ( Namakamu ) mengacungkan jempol nya ke arah satria "hehe 100 buat abang" Jawab ( namakamu ) .

"Udah , ngga enak ngobrol sambil berdiri duduk sini" Suruh Agus . Satria dan ( namakamu ) berjalan ke arah sofa dengan tangan satria yang merangkul pundak adiknya.

"Gimana kabar lu bal?" Sapa Satria kepada Iqbaal , yang kini berstatus sebagai adik iparnya . "Baik bang" Jawab Iqbaal .

"Tiketnya udah di kasih sama mama dek?" Tanya Satria duduk di sebelah Agus . ( Namakamu ) mengangguk dan mengangkat tiket yang tadi di berikan Yuni ke depan wajah Satria .

"Iye tau yang mau liburan ke Disneyland , sombong amat" Ucap Satria . ( Namakamu ) menyulurkan lidahnya ke arah satria bermaksud untuk mengejek kakaknya itu "wleee gue liburan , sedangkan lu di kantor berhadapan dengan map-map yang amat menyusahkan itu" Ejeknya.

"Awas ya lu , minta apa-apa sama gue ngga bakal gue kasih!" Ucap Satria . "Yih , sorry gue udah punya suami ngga kaya lu joness" Balas ( namakamu ) . Baru saja satria ingin menjitak kepala adiknya itu , ( namakamu ) sudah duluan bersembunyi di belakang punggung milik Iqbaal .

"Heh sini lu!"

"Aaa!"

"Haduh heran sama kalian baru tadi akur udah bertengkar aja" Ucap Yuni menggelengkan kepalanya melihat tingkah laku kedua anaknya.

"Abang duluan mah!"

"Ih! Lu duluan kali!"

"Udah-udah , ngga malu sama Iqbaal nya di di liatin terus" Ucap Agus . ( Namakamu ) yang tadinya bersembunyi di belakang punggung Iqbaal kini duduk di sebelah iqbaal "kamu malu ngga punya istri kaya aku?" Tanya ( namakamu )

Iqbaal menggeleng .

"Tuh pah Iqbaal nya aja ngga malu punya istri kaya aku" Ucap ( namakamu ) kepada Agus . "Sudah-sudah dari pada meributkan hal itu , lebih baik kita makan mama tadi sempat membuat opor dan kentang balado" Ucap Yuni .

"Wow! Kentang!" Ucap ( namakamu ) gembira . Kentang adalah salah satu makanan favorit nya dari kecil hingga sekarang .

oOo

Selesai makan malam di rumah ( namakamu ) mereka memutuskan untuk kembali ke rumah . Padahal awalnya mereka berniat untuk menginap di sana selama beberapa hari , tetapi tadi manager Iqbaal menginformasikan bahwa besok Iqbaal akan melakukan pertemuan untuk film milea :suara dari dilan .

"Besok kamu berangkat jam berapa?" Tanya ( namakamu ) .

" Siang , kamu ikut?" Jawab Iqbaal . ( Namakamu ) menggeleng " engga , besok aku mau ketemu sama temen-temennya boleh?" .

"Boleh , pulangnya jangan terlalu sore" Jawab Iqbaal . ( Namakamu ) memekik senang dan memeluk salah satu tangan Iqbaal "uchh baik banget suami aku ini" Ucapnya .

"Udah tangan nya lepas dulu ini aku lagi nyetir"

"Eh bay ke dagang sate dulu ya? Aku pengen banget makan sate" Ucap ( namakamu ) di balas Anggukan oleh Iqbaal ."yang di depan komplek?" Tanyanya .

"Iya , di sana aja"

📍 Warung  Sate Mang Udin .

Warung sate mang Udin sangat terkenal di sekitar kompleks tempat tinggal Iqbaal . Bahkan saat ini pun masih ada beberapa orang yang membeli sate .

"Mang sate nya 3 ya bungkus , lontong nya di pisah kaya biasa" Ucap Iqbaal kepada Mang Udin . Iqbaal sudah sering membeli sate di sini . "Loh kok banyak banget?" Tanya ( namakamu ) heran .

"Di rumah pasti masih ada teteh , dia juga suka sate di sini" Jawab Iqbaal

5 menit kemudian .

"Ini mas sate nya" Ucap Mang Udin

"Eh berapa mang?" Tanya Iqbaal

"Semuanya total nya 45 ribu"

Iqbaal mengeluarkan uang berwarna biru sebanyak 1 lembar kalau memberikannya kepada mang Udin "ini mang kembaliannya ambil aja" Ucapnya

"Makasi mas , ini istrinya ya?" Tanya Mang Udin . Iqbaal mengganguk "iya mang" Jawabnya .

"Selamat ya mas semoga cepet punya momongan"

"Terimakasih mang permisi dulu"

📍 Rumah

oOo

Heyyyooo .

Maaf di gantung.  

See u soon .




𝐎𝐮𝐫 𝐋𝐨𝐯𝐞 [ End ] Donde viven las historias. Descúbrelo ahora