bab 46

3K 225 2
                                    

OUR LOVE
46

𝙸𝚗𝚜𝚝𝚊𝚐𝚛𝚊𝚖
_𝚍𝚒𝚊𝚑𝚙𝚒𝚝𝚊𝚕𝚘𝚔𝚊_
𝚠𝚊𝚝𝚝𝚙𝚊𝚍𝚒𝚊𝚑𝚙𝚒𝚝𝚊𝚊
𝙹𝚊𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚕𝚞𝚙𝚊 𝚟𝚘𝚝𝚎 𝚜𝚎𝚖𝚞𝚊🕊️

oOo

"bal" Panggil wanita di samping Iqbaal yang tak lain adalah ( namakamu) . Iqbaal menengok melihat ( namakamu) dengan wajah bangun tidur nya "kenapa hm?" Tanya Iqbaal lembut .

"Bosan" Jawab ( namakamu ) dengan imut . "Terus mau ngapain?" Ucap Iqbaal mengelus pipi ( namakamu) dengan penuh kasih sayang. Pengen di gituin juga masa:( Kalian pengen ngga? .

"Bikin Iqbaal Junior mau ?" Lanjut Iqbaal . Sontak ( namakamu ) memukul tangan Iqbaal "heh! Ngomong nya gitu banget sih!" Ucapnya sebal

Bayangkan bikin Iqbaal Junior di pesawat? Yang benar saja ! Bisa-bisa pesawatnya ikutan goyang karena Iqbaal . Ups heheh

Iqbaal menyengir tak jelas "hehe jangan marah atuh sayangnya Iqbaal" Ucapnya . ( namakamu ) menatap Iqbaal jijik "ih! Jijik banget bay!" Ucap ( namakamu )

Iqbaal mencolek dagu ( namakamu ) "gini-gini juga suami mu sayang" Ucap Iqbaal. "Bay! Ih Jangan gitu! Jijik aku liatnya pengen muntah!" Ucap ( namakamu ).

oOo

📍  Amerika .

Mereka sudah sampai di Amerika dan saat ini mereka sedang chek in di salah satu hotel terkenal dan ternama di Amerika .

Jadi kalian anggap aja mereka ngomong pake bahasa Inggris ya .

"Silahkan tuan" Ucap Pegawai hotel di sana . Iqbaal dan ( namakamu ) mengikuti pegawai itu yang berjalan menuju kamar yang akan mereka tepati selama 2 minggu ke depan .

"Ini kuncinya , makan malamnya akan di antar nanti"

"Baiklah terimaksih"

"Huft cape banget , pantat aku rasa nya mau kempes gara-gara duduk lama bener deh" Ucap Iqbaal merebahkan dirinya di atas kasur yang sangat empuk ini .

"Bay! Ganti dulu baju nya , nanti kasurnya jadi bau badan kamu ih!" Ucap ( namakamu ).  Iqbaal berdeham menggangapinya dan memejamkan matanya "astagfirullah IQBAAL!"

Mendengar istrinya teriak Iqbaal langsung ke kamar mandi . Jika ( namakamu ) berteriak memarahi nya itu artinya Alaram Berbahaya berbunyi , bisa-bisa selama 1 minggu dia ngga dapet jatah dari istrinya . Bisa stress Iqbaal .

( Namakamu ) menggelengkan kepalanya melihat tingkah laku suaminya itu "ada-ada aja emang si Iqbaal" Ucapnya .

( Namakamu ) mulai menyusun baju-baju yang mereka bawa di dalam lemari yang sudah di sediakan oleh Hotel nya . Lemarinya cukup besar sehingga dapat menampung semua barang yang mereka bawa .

Clek

Iqbaal dari kamar mandi keluar dengan rambut yang masih basah . "Bay! Ih udah aku bilang beberapa kali?! Keringkan dulu rambutnya! Nanti kalau sakit gimana?" Ucap ( namakamu ) mengambil handuk di tangan Iqbaal "duduk biar aku bisa kering kan rambut kamu!" Lanjutnya

Iqbaal menuruti perintah sang istri , ia duduk di depan meja rias sementara ( namakamu ) berada di belakang nya "besok kita mau kemana?" Tanya Iqbaal

"Hm kemana ya? Kamu kan pernah ke sini pasti' tau kan tempat yang bagus" Jawab ( Namakamu ) "owh iya bal , kuliah kamu kapan mulainya?" Tanya (namakamu ) .

𝐎𝐮𝐫 𝐋𝐨𝐯𝐞 [ End ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang