Chapter 6

177 14 1
                                    

Chapter 6

*

Hallo guys, apa kabar kalian semua? Semoga kalian baik-baik saja ya. Suasana dunia saat ini sudah semakin mengkhawatirkan jadi mari kita berdoa bersama-sama demi sembuhnya bumi kita yang tercinta ini dari segala macam penyakit.

Aku juga berharap kalian stay di rumah saja ya, jangan pergi ke tempat ramai dan selalu gunakan alat pelindung saat bepergian. Dan ingat sering cuci tangan ya! ^^ semoga kita selalu sehat semua.

*

Happy Reading'!

*

Seoul, pukul 10.00...

Dowoon memandangi kembali jam tangan yang ia kenakan dan lalu menoleh ke kanan dan ke kiri mencari sosok yang sedang ia tunggu. Hari itu sudah pertengahan musim gugur dan cuaca juga cukup dingin, maka dari itu meski hari itu adalah weekend, tak banyak yang berlalu lalang di jalanan kota Seoul. Dowoon sudah menunggu di depan terminal bus sekitar 15 menit.

"Dowoonnnn!!!"

Dowoon menoleh ke sumber suara dan mendapati Mina yang memakai setelan rok berwarna mustard sedang malambai-lambaikan tangannya pada Dowoon sambil tersenyum.

Mina berlari ke arah Dowoon dan langsung memeluk lengan Dowoon yang membuat Dowoon cukup kaget dengan perlakuan Mina

Oups ! Cette image n'est pas conforme à nos directives de contenu. Afin de continuer la publication, veuillez la retirer ou télécharger une autre image.

Mina berlari ke arah Dowoon dan langsung memeluk lengan Dowoon yang membuat Dowoon cukup kaget dengan perlakuan Mina. "Mianhe kau sudah lama menunggukah? Tadi aku menunggu kakakku mandi lama sekali, yakan eon?" ujar Mina pada Nayeon yang sudah berdiri disampingnya dan di belakangnya terdapat Brian yang mengenakan jaket denim berwarna hitam dengan kaos bermotif garis. Dowoon tersenyum tipis saat melihat Brian yang ada disana.

"Kajja kita naik, busnya sudah datang" ujar Mina sambil menarik lengan Dowoon untuk masuk ke dalam bus dan diikuti oleh Nayeon dan juga Brian

Oups ! Cette image n'est pas conforme à nos directives de contenu. Afin de continuer la publication, veuillez la retirer ou télécharger une autre image.

"Kajja kita naik, busnya sudah datang" ujar Mina sambil menarik lengan Dowoon untuk masuk ke dalam bus dan diikuti oleh Nayeon dan juga Brian.

Mina dan Dowoon duduk di kursi paling belakang dekat jendela, sedangkan Brian dan Nayeon berada di tempat duduk di depan mereka. Dowoon terus memandang Brian secara diam-diam. Ketika Nayeon menyandarkan kepala pada bahu Brian, Dowoon segera mengalihkan pandangannya ke luar jendela. Sedangkan Mina sibuk memandang Dowoon yang masih terus memandang ke luar jendela.

I Loved YouOù les histoires vivent. Découvrez maintenant