♌01♐

3.2K 262 85
                                    

Bxb

Yaoi

Collab with khai_rii

Btw jangan lupa follow akun dia yaa

Summary

Saat kalian merasa jika seseorang tengah memperhatikan kalian lalu mendengar derap langkah kaki dari arah belakang.

Jangan pernah berlari tapi sebutkan kata kunci Czar sebanyak tiga kali. Maka ia akan membebaskan  kalian selama sepuluh menit, larilah secepat mungkin atau kalian akan bernasib sama dengan korban yang gagal.

Dan kuingatkan jangan pernah mempercayai penampilan mereka, karna bisa saja kalian tidak akan bisa melihat dunia setelah masuk kedalam dunia yang mereka ciptakan, dunia indah yang memiliki melodi ketakutan.

Cast dulu biar kalian kane juga ama sifat doi 🌚

1. Park Chanyeol

Umur : 24 tahun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Umur : 24 tahun

Perkerjaan : Pembalap profesional

Seorang pembalap profesional yang selalu menjadi nomor satu disetiap perlombaan. Memiliki sifat yang sangat protektif jika berkaitan dengan hal yang ia sukai, jangan pernah menyentuh mobil kebanggannya jika ingin tangan kalian selamat. Tidak ada kata salah dan kalah didalam kamusnya.

Merupakan sosok pendendam, mungkin didepan kalian ia akan tersenyum seolah-olah kesalahan kalian dapat dimaafkan, tapi sebenarnya ia tengah menunggu detik terakhir untuk menyerang.

Merupakan manusia yang terlihat tidak peduli dengan keadaan sekitar, tapi jangan pernah membantah kata-katanya jika kalian ingin tenggorokan kalian tetap aman dan utuh.

Sangat teritorial dan tidak akan mengizinkan orang asing untuk memasuki kawasannya, jika kalian melanggar jangan berharap bisa kembali dalam keadaan utuh. Tidak akan pernah merasa bersalah karna baginya kasih sayang itu hanya mitos.

Memiliki sifat dingin dan brutal, tapi percayalah tidak ada yang tahu apa isi hati seorang Park Chanyeol.

No one know's

2. Kim Taehyung

 Kim Taehyung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Infant DeathTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang