♌02♐

2.3K 249 38
                                    

Bxb

Yaoi

Collab with khai_rii

Btw jangan lupa follow akun dia yaa

Summary

Saat kalian merasa jika seseorang tengah memperhatikan kalian lalu mendengar derap langkah kaki dari arah belakang.

Jangan pernah berlari tapi sebutkan kata kunci Czar sebanyak tiga kali. Maka ia akan membebaskan  kalian selama sepuluh menit, larilah secepat mungkin atau kalian akan bernasib sama dengan korban yang gagal.

Dan kuingatkan jangan pernah mempercayai penampilan mereka, karna bisa saja kalian tidak akan bisa melihat dunia setelah masuk kedalam dunia yang mereka ciptakan, dunia indah yang memiliki melodi ketakutan.

♌♐♌♐♌♐♌♐♌♐♌♐♌

Siapa yang tidak mengenal Czar? Organisasi gelap terbesar didunia, dihuni oleh delapan namja luar biasa yang sudah terlatih dan bisa dikatakan sangat tangguh. Beberapa orang mengatakan jika mereka memiliki sembilan nyawa, rumor beredar jika salah satu dari mereka menganut kanibalisme dan beberapa diantaranya menyukai darah segar.

Rumor miring yang diciptakan oleh beberapa mangsa yang berhasil lolos. Mereka berhasil kabur karna waktu 10 menit yang digunakan dengan sebaik mungkin. Kenapa negara? Pihak kepolisian dan FBI tidak menyerang mereka?

Ah bisa kukatakan jika permainan topeng mereka amat menyenangkan dan mampu memanipulasi semua orang. Bertingkah baik dan mengharumkan nama negara mereka, memiliki otak yang cerdas dan perkerjaan yang sempurna. Tanpa tau jika dibalik itu semua, delapan namja tampan ini malah menyimpan rahasia besar.

Kuingatkan sekali lagi, Czar adalah organisasi gelap, yang anggotanya hanya mereka yg terpilih. Memiliki anggota disetiap negara di dunia, dengan pusat perkembangan Seoul, Korea Selatan.

Pengaruh Czar di dunia gelap  tidak bisa dianggap remeh. Segala ketentuan, aturan bahkan tindakan harus di rapatkan dulu dengan anggota Czar yang diletakkan dinegara masing-masing, namun terkadang Czar'S juga turut andil dalam rapat negara tersebut, jika forum rapat nya begitu berat dan sangat beresiko.

Coba saja kalian membuat kebijakan tanpa berdiskusi dulu dengan anggota Czar, jangan harap negara kalian tetap seperti sedia kala. Negara tersebut akan menjadi target utama misil nuklir satelit Czar di luar angkasa. Dengan kecepatan paling akurat, dalam sekejap dapat membumi hanguskan negara tersebut dengan segala isinya. Lalu apa yang akan terjadi dengan negara tersebut? Tentu saja akan menjadi milik Czar seutuhnya.

"Kau tidak latihan bodoh?! Bukankah kau ada perlombaan?"

"Ah untuk apa Suho Hyung? Dewi fortuna jatuh cinta padaku. Tidak akan ada kekalahan dalam hidupku, kau terlalu khawatir padaku Hyung."

Suho mendengus menatap salah satu sahabatnya tengah bersantai ria dimarkas yang bisa dibilang sebuah kastil besar. Chanyeol dengan santai menghidupkan televisi, menonton acara yang membuatnya sedikit terhibur tanpa berniat membantu Suho untuk memasak. Yah dari delapan penghuni tempat ini hanya Suho yang ahli dalam memasak.

Dan tujuh lainnya sangat dilarang menyentuh dapur, terutama RM. Bisa saja seluruh piring kesayangan Suho pecah ditangannya dan mereka tidak ingin ambil resiko menatap kemarahan Suho yang membuat kepala berdenyut sakit.

Sehun dan Suga tengah tidur siang dikamar masing-masing, sementara Kai dan V tengah sibuk dengan jadwal mereka, bertepatan dengan RM dan J-Hope yang tengah berkerja. Hanya Chanyeol dan Suho yang selalu memiliki waktu luang, dua namja tampan itu bahkan bisa berkeliling dunia jika mereka ingin.

Infant Deathजहाँ कहानियाँ रहती हैं। अभी खोजें