7

5K 842 90
                                    

Update!!!!!!

Beomgyu kembali berjalan kerumah Soobin bersaman dengan Taehyun yang berada disampingnya, ia sedikit melirik kearah Taehyun, dimana postur tubuhnya tidak jauh lebih tinggi darinya namun bentuk badannya sangat bagus sekali, ditambah jika ia sedang menggulung kemejanya hingga lengan.

" SOJU SOJU SOJU!!! " Teriak Beomgyu ketika membuka pintu rumah Soobin.

Mereka semua duduk diruang tengah, dimana sudah ada sekotak ayam goreng, pizza ukuran besar dan beberapa snack lainnya. Beomgyu memandangi makanan yang diatas meja dengan cemberut.

" Kau itu kenapa? " tanya Yeonjun.

" Kalau tau kalian sudah menyiapkan banyak makanan begini, aku tidak perlu beli snack! Rugi uangku "

" Dasar perhitungan! " ucap Soobin.

Beomgyu mengambil satu botol soju dan satu botol bir kemudian mencampurkannya pada satu gelas ukuran sedang, setengah gelas bir dengan satu sloki soju. Kemudian ia meneguk habis isi gelasnya.

Sementara yang lain sibuk minum dan makan, Beomgyu memilih terdiam setelah tegukan pada gelas keduanya. Ia masih memikirkan kejadian yang barusan terjadi. Beomgyu kembali mengingat foto yang ia temukan saat kejadian, dimana itu merupakan foto dirinya yang sedang berselca di kantor saat hari pertamanya memulai menjadi detective dan yang memiliki foto itu hanya dirinya dan adik tirinya Choi Chunae. Dua bulan yang lalu ia melihat adiknya membeli sebuah kalung dengan liontin bintang. Beomgyu cukup lama terdiam, ia berusaha menyusul puzzle puzzle yang bersarang diotaknya.

" Gyu? "

Soobin yang melihat Beomgyu sedari tadi hanya diam-pun merasa aneh, ia memanggil nama Beomgyu untuk menyadarkannya dari lamunan. Namun tidak ada respon sama sekali.

" Yak! Choi Beomgyu?!! " teriak Soobin sambil memukul lengan Beomgyu.

" Kau ini apa-apaan?! Sakit tau! "

" Kau sedari tadi hanya diam, ada apa? "

" Tidak, hanya memikirkan hal kecil " ucap Beomgyu sambil mengambil potongan pizza besar kemudian melahapnya.

Yeonjun terlihat tengah sibuk dengan pizza dan ayam goreng yang ia makan secara bersamaan aneh memang sifatnya dan Taehyun yang terlihat tenang meneguk gelas ke tiganya

" Hei Kang, ku dengar kau punya pacar? " tanya Yeonjun sambil mengunyah pizzanya.

Atensi Beomgyu langsung tertuju pada Taehyun, ia bahkan tidak tau jika Taehyun punya pacar.

" Hum ya. Tapi itu sudah tidak berjalan dengan baik lagi "

" Kenapa? " tanya Beomgyu, sifat penasarannya kembali muncul.

" Dia pergi ke paris untuk liburan namun sampai sekarang dia tidak memberikan kabar apapun padaku. Bukankah hubungan seperti ini tidak berjalan dengan baik? "

" Kau masih mencintainya? " tanya Beomgyu dengan mulut yang masih setia mengunyah pizzanya.

Akibat pertanyaan itu, semua mata tertuju padanya, Beomgyu menghentikan aktifitas mengunyahnya dan melihat balik kearah teman-temannya yang menatapnya dengan tatapan menggoda.

" Apa?? Aku kan hanya bertanya " ucap Beomgyu.

" Sebenarnya aku sudah tidak mengharapkan apapun lagi darinya, aku lebih memilih di akhiri saja tapi dia sendiri tidak bisa dihubungi "

Jawaban Taehyun mendapat aggukan dari ketiganya. Mereka kemudian melanjutkan acara minum-minum itu, sambil bermain kartu UNO. Untungnya Soobin tidak akan memutar film, jika ia Beomgyu akan lebih memilih tidur dari pada menonton film yang membosankan.

----

Beomgyu terlihat tengah tertidur diranjang king size di apartement Soobin, namun seseorang mengganggu tidurnya , ia membuka sedikit matanya dan menemukan Taehyun disampingnya, Beomgyu yang masih setengah sadar malah memeluk Taehyun dan menenggelamkan wajahnya pada ceruk leher Taehyun. Taehyun sedikit terkejut kemudian berusaha membangun Beomgyu untuk kedua kalinya.

" Gyu? Bangun "

Beomgyu membuka matanya perlahan dan menenukan wajah Taehyun sngat dekat dengan wajahnya, Beomgyu langsung saja melotot dan menjauhkan dirinya.

" Apa yang kau lakukan disini?!! "

" Tidur, apa lagi? "

" Kenapa posisi kita sangat dekat? "

" Kau yang memelukku terlebih dahulu. Ayo kita harus pulang " ucap Taehyun kemudian meninggalakn Beomgyu yang masih terdiam di posisinya.

Beomgyu sudah selesai membersihkan dirinya dan ia hanya perlu menunggu Taehyun sekarang. Kini Beomgyu dalam mode manisnya mendekati Soobin.

" Soobin, Gyu boleh tinggal disini tidak sampai besok? Gyu tidak punya apartement "

" Jijik kembali ke sifat aslimu Choi dan Maaf, Tidak bisa. Orang tuaku akan datang hari ini, coba tanya Yeonjun Hyung "

Beomgyu nampak berpindah tempat mendekati Yeonjun yang tengah asik bermain game diponselnya.

" Yeonjun Hyungie, boleh tidak menginap di rumah hyung? "

" Boleh saja, tapi kau tau kakakku Taehyung Hyung dan pacarnya Jungkook Hyung akan datang kerumah. Kau bisa tinggal asal jangan protes jika mendengar suara desahan laknat dari kamar mereka berdua. Aku saja tidak betah dirumah jika ada mereka "

Beomgyu yang mendengar itu kemudian cemberut, telinganya bisa bisa tidak suci lagi jika tinggal disana. Well, Beomgyu pernah mengalami satu kali ketika menginap kerumah Yeonjun disaat yang tidak tepat dan seperti mendapat jebakan batman ia terus mendengar suara itu dipagi dan malam hari seperti tidak ada habisnya.

" Ya sudah aku tidur di kant– "

" Di Apartemenku Choi Beomgyu, aku tidak mengusirmu dari sana kan? Baiklah kami sudah selesai. Aku dan Beomgyu pamit pulang, sampai jumpa dikantor besok. Dan Soobin sampaikan salamku pada Paman ya "

Taehyun kemudian keluar rumah, diikuti oleh Beomgyu dari belakang. Mereka berdua masuk kedalam mobil dan melajukan mobil kearah Apartement Taehyun.

" Tae, Antarakan aku ke apartementku dulu. Bisa? "

" Kau mau apa?! Mau berbaikan dengannya? "

" Tidak bodoh! Aku mau mengambil barang-barangku, aku tidak mau menggunakan pakaianmu lagi, ini kebesaran Taehyun "

" Beli saja "

" Kau pikir aku sekaya itu? "

Taehyun sekilas melirik Beomgyu kemudian menghela nafasnya. Ia segera memutar balik arah menuju apartement Beomgyu.

PARTNER [ TAEGYU ]Where stories live. Discover now