12

5.1K 795 46
                                    

Double up!!!
.
.
.
.
MY HYBIRD JUGA SUDAH UP YAA

Dua hari setelah kejadian Beomgyu benar-benar pindah keapartement barunya, tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil. Pagi ini ia tengah bersiap untuk berangkat kerja, pakaiannya lebih rapih dari biasanya. Ia juga mewarnai rambutnya menjadi hitam, sebelumnya ia memiliki rambut coklat terang.

Beomgyu nampak berjalan santai menuju kantornya, ia memilih lokasi yang sangat dekat dengan kantornya hanya mebutuhkan waktu 5-7 menit berjalan.
Ia tak perlu repot-repot menunggu bus lagi sekarang. Beomgyu mampir terlebih dahulu ke kedai kopi terdekat untuk membeli kopi bukan untuknya sendiri tentu saja, ia juga akan membelikan teman-temannya. 2 americano dan 2 Caramel Macchiato. Sambil menunggu ia menonton berita di tv dimana selama 2 hari terakhir, pemberitaan hanya membicarakan kasus pembunuhan yang dilakukan oleh mantan kekasihnya.

Kedai kopi ini tidak terlalu ramai dipagi hari dan pesanannya pun dengan cepat dibuat. Beomgyu segera membayar pesanannya dan berjalan ke kantor. Baru saja ia keluar dari lift ia sudah mendapati Yeonjun dan Soobin yang saling beradu argumen apa lagi jika bukan sebuah kasus, sungguh bagaimana bisa Kepala Kim membuat dua manusia ini dalam satu team.

" Ck! Kalian berhenti bertengkar. Ini aku belikan kopi " ucap Beomgyu membagikan kopinya.

" Aku bingung kenapa kalian bisa satu Team " suara Taehyun tiba-tiba mengintrupsi ketiganya terlihat ia baru saja keluar dari kamar mandi.

" Tanyakan saja pada Kepala Kim " ucap Yeonjun.

" Memangnya aku mau satu Team dengan dia " kali ini Soobin ikut ambil suara sambil mempoutkan bibirnya.

Kemudian semuanya terdiam, Beomgyu berjalan menuju meja kerjanya. Dimana letaknya berada ditengah-tengah Yeonjun dan Soobin sementara meja kerja Taehyun berada dihadapannya.

" Gyu kau mengubah warna rambutmu? " Tanya Soobin.

" Ya, kenapa? "

" Tidak, hanya aneh saja. Kau juga memakai pelembab bibir dengan warna. Wow sungguh bukan Beomgyu sekali " ucap Soobin seperti tengah menggoda Beomgyu

Tanpa sadar Taehyun melihat kearah Beomgyu yang ada dihadapannya, sepertinya perkataan Soobin benar. Tapi kenapa wajahnya jadi lebih manis dengan rambut hitam dan bibir merah cherry itu.
Taehyun segera menyingkirkan pikirannya dan fokus kembali ke pekerjaannya.
Sementara Beomgyu, ia berusaha mengatur ekspresinya dan bersikap biasa saja.

----

<Time Skip>

Jam sudah menunjukan pukul 12 lewat 10, ini sudah waktunya untuk makan siang. Mereka berempat pun memilih untuk makan di restoran gopchang dekat kantor. Mereka semua duduk melingkar pada salah satu meja di dalam restoran itu.
Mereka makan berempat kali ini, jadi makanan yang pesanpun bukan dalam porsi yang sedikit. Mereka tentu memesan tiga plate gopchang yang bisa di makan oleh 4 -5 orang, tak lupa juga memesan mandu, pajeon, gyeran mari dan masih ditambah dengan Kimchi-jjigae dan kimbab

 Mereka tentu memesan tiga plate gopchang yang bisa di makan oleh 4 -5 orang, tak lupa juga memesan mandu, pajeon, gyeran mari dan masih ditambah dengan Kimchi-jjigae dan kimbab

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
PARTNER [ TAEGYU ]Where stories live. Discover now