5

2.9K 125 5
                                    

Dalam keadaan mata terpejam, Eunji Mampu menemukan ponselnya yang tersimpan rapi disisi ranjang.

1 Panggilan masuk.

New number?

Eunji bukan tipe orang yang suka meladani orang tak dikenal. Diletakkannya kembali benda pipih itu pada tempat awal. Melanjutkan tidur, adalah keinginan Eunji saat ini. Tubuhnya remuk setelah digempur habis-habisan oleh Chanyeol. Tadi malam tidak berakhir dengan cepat. Chanyeol seolah ketagihan rasa tubuh Eunji. Sampai-sampai Eunji tertidur, disaat Chanyeol masih sibuk mengejar kepuasan.

Ah iya mengenai pria itu, kemana dia?

Diangkatnya kepala, merasa harus mencari keberadaan pria yang semalam mengauli-nya dengan luar biasa hebat. Meraba sisi ranjang, memperluas pandangan. Sampai akhirnya suara gemercik kamar mandi memberi tahu Eunji.

Ternyata Chanyeol punya inisiatif yang bagus. Eunji bangga, sedikit ada perubahan setelah menikah.

Sembari menunggu Chanyeol dengan kegiatan mandinya yang entah kapan akan berakhir. Eunji kembali meraih ponselnya, sambil tangan lain mencari-cari ikat rambut demi sebuah kerapi-an luar kepala meski dalamnya siapa yang tahu.

Eunji mengotak-atik benda kegemarannya, berselancar di dunia maya. Instagram menjadi flatform favorite-nya. Seperti biasa Eunji terbiasa mengecek follower baru, memilah dan mengikuti balik jika kenal.

Akun-nya sengaja Eunji privasi. Bukan apa-apa, dari awal hubungan-nya dengan Chanyeol tercium publik Eunji selalu menerima berbagai ancaman. Eunji merasa terganggu tidak mau repot-repot mengunci kolom komentar setiap berbagi konten.

Yang Eunji teruskan men-scroll sampai jarinya menahan satu nama.

@oohsehun

Gatal tangan-nya kalau tidak meng-klik profil akun milik pria tampan. Yang secepat kilat Eunji jelajahi, ke-empat foto dengan pose luar biasa mempesona.

Pose?

Ah tidak, itu bahkan terlihat seperti jepretan asal. Hanya saja, yang namanya pria tampan akan tetap terlihat memikat meski hanya memperlihatkan kuku sekalipun.

Benar saja, oh Sehun. Oh Sehun yang itu. Pria yang kemarin ia buat basah baju-nya. Astaga. Mimpi apa Eunji semalam sampai pria tampan ini rela menyempatkan diri mencari akunnya di Instagram. Dan kalau dilihat-lihat, akun-nya baru saja didaftarkan. Follower-nya saja baru 30, dengan following 2. Eunji jadi penasaran siapa gerangan orang selain dirinya yang mampu menarik perhatian pria dingin itu.

Dan

"Oh my God!"

Wah. Eunji membekap mulutnya sendiri, tidak percaya.

Baekhyun.

Cepat-cepat Eunji cari nama Baekhyun dipencarin panggilan. Dia mendapat petunjuk jelas.

"Heh. Oh Sehun. Dia temanmu?"

Tanpa salam, Eunji langsung bertanya dengan nada tinggi.

"Iya?"

Ah sialan!

Bukan suara Baekhyun, yang Eunji dengar.

Affair With My Ex [Chanyeol]Where stories live. Discover now