BAGIAN 20: DIALAH (RATAPAN)

28 2 0
                                    

UPLOAD
~
~
~
~
~

**^Meskipun dirumah sakit tetapi suasananya sangat damai karena disekelilingku adalah orang-orang baik yang membuat aku punya perjuangan untuk tetap hidup dan berusaha meraih mimpi-mimpiku.

*Orang orang disekelilingku yang mampu meluluhkan hati yang terkadang digejolakkan oleh api kehidupan. Namun mereka selalu saja berusaha menghiburku dan membuat aku selalu tersenyum.

#*Orang-orang yang melukiskan kebahagiaan dimataku, orang orang yang selalu mengiringi langkahku, orang orang yang selalu membimbing agar aku tetap kuat menjalani Panggung Sandiwara ini.

*Meski Aku sedang terbaring lemah disini tetapi mereka membuatku lebih dari sekedar bahagia. Apalagi jika mereka selalu disampingku,maka aku akan menjadi sangat sangat berarti.

*Baktiku pada Mama aku tancapkan terutang didadaku.
Selembar jeri payah mama akan aku bayar dihari kelak. Sayangku pada mama membuatky lekat dalam genggamannya.

×Sebait doa selalu aku berikan pada Mama agar mama selalu dilindungi Oleh Allah. Semoga Allah melindungi dan menjaga mama dikala aku sedang berjuang dengan kuliahku.

●Doa doa untuk mama akan selalu terkatut dalam telapak tangan ini dan restu dari mama akan membawaku menuju sesuatu yang aku dambakan dan aku Impi-impikan.

**Mama,sungguh Jasamu saat Ini tidak bisa ku balas. Karena aku saat ini sedang berjuang untuk membalas jasamu. Air matamu akan aku basuh, cucuran keringat dan peluhmu akan aku tampung, dan raut wajahmu yang sudah mengendur pun menjadi bukti perjuangan seorang Mama dalam mendidik anak-anaknya.

*Semoga Allah mengampuni segala dosa-dosa mama selama ini dan jadikanlah derajat Mama tinggi dimatamu. Hanya seutas do'a yang dapat kuberi.

*Mengingat dunia ini semakin rapuh, aku berusaha untuk bisa membahagiakan mama sebelum akhirnya penantian itu berakhir diujung hayat.

*^^Mama disebut sebagai perempuan hebat, dimana mama kala itu sedang akan melahirkan dan dengan susah payahnya berjuang demi aku dapat terlahir kedunia Ini.

*Perempuan hebat itu, kini mulai mengerut dan melayu, oleh karena itu aku sebagai ASW-nya aku harus berusaha membuat kerutan dan layu itu menjadi tumbuh subur bagai kembang melati.

~~Kaulah Mama... Perempuan terhebat dalam Kisahku sepanjang masa dan sepanjang perjalanan hidupku.

MAMA INGIN AKU JADI ORANG SUKSESWhere stories live. Discover now