「 lima , cinq 」

1.6K 238 44
                                    


Jam menunjukan pukul sembilan lebih dua puluh lima menit. Taburan bintang mulai menghiasi kelamnya malam. Angin berhembus menerpa wajah tampan milik Renjun, pemuda bersurai hitam itu tengah berada di balkon menatap gemerlap cahaya pada bangunan-bangunan pencakar langit yang tak kalah indah dari bintang.

Biasanya Renjun akan menghabiskan malam di balkon bersama Jaemin hingga rasa kantuk menjemput. Jaemin suka sekali mengoceh sambil menunggu bintang jatuh, agar ia bisa membuat permohonan.

Tapi kali ini Jaemin tampaknya kelelahan dan lebih memilih untuk menonton TV bersama kedua temannya. Menyisakan Renjun yang sedang termenung memikirkan banyak hal.

Haechan sedari tadi sibuk menelpon dan mengirimi ratusan pesan kepada Mark, menanyakan di mana posisinya, bukannya rindu, Haechan hanya tak sabar menunggu daging sapi yang dijanjikan oleh Mark. Iya hanya itu.

Sayangnya panggilan maupun pesan yang dikirimkan Haechan tak satu pun dibalas. Membuat Haechan semakin sebal. Karena lelah, laki-laki manis itu memilih untuk memakan snack saja.

Sementara itu, Jeno dan Jaemin asik berguling-guling di karpet, bosan karena iklan telah menganggu acara nonton TV mereka.

Drrt!

mark🤡

|maaf baru balas.
|hyung sudah di parkiran.

Mata Haechan membola melihat siapa yang mengiriminya pesan. Tidak menyangka jika Mark sudah sampai.

"MARKEU SUDAH SAMPAI, AYO BERSIAP!" teriakan Haechan membuat Jeno, Jaemin, dan bahkan Renjun yang sedang daydreaming sontak berlari menuju dapur. Mempersiapkan kejutan.

Haechan membawa kue yang mereka buat, lalu ketiga temannya membawa confetti popper. Mereka berempat bersiap di depan pintu masuk. Menyambut kedatangan daging sapi.

Cklek!

Pintu terbuka diikuti dengan ledakan confetti yang membuat wajah Mark terlihat bingung dan terkejut.

"WELCOME HOME MARKEU HYUNG!"

Mark tampak mencerna apa yang terjadi, kemudian ia tertawa kencang, tingkah adik-adiknya sangat menggemaskan.

Dan coba lihat kue apa yang mereka buat, Mark menggelengkan kepalanya tidak habis pikir. Entah ide siapa itu.

 Entah ide siapa itu

К сожалению, это изображение не соответствует нашим правилам. Чтобы продолжить публикацию, пожалуйста, удалите изображение или загрузите другое.

( cr ; pins )

Kurang ajar sekali empat tuyul itu, apa maksudnya tulisan 'fuck off', dan juga tiga batang rokok. Wah.

Neo on Black | NCT ✓Место, где живут истории. Откройте их для себя