「 dua puluh delapan , vingt-huit 」

821 142 18
                                    

RAISE THE ROOF!!Congratulation NCT for winning NCTzen's heart!

Ops! Esta imagem não segue nossas diretrizes de conteúdo. Para continuar a publicação, tente removê-la ou carregar outra.

RAISE THE ROOF!!
Congratulation NCT for winning NCTzen's heart!

——————————————

chapter sebelumnya :

Chenle membantu Mark mengangkat kedua petugas itu.

Para petugas akan terbangun sekitar dua puluh menit lagi. Itu bukan obat bius biasa, tapi obat bius yang akan membuat halusinasi pemakainya. Si pemakai akan mengira bahwa mereka tertidur dan melupakan kejadian sebelum jarum itu menancap di leher.

"Ayo!"

Mereka bertiga segera menuju mobil dan bergegas untuk pulang.

Siang ini Na Jaemin sehabis menghabiskan malam yang panjang di atap hotel memilih untuk berdiam diri di kafetaria, sesuai dengan ucapannya kemarin bahwa ia tidak akan pergi ke sekolah

Ops! Esta imagem não segue nossas diretrizes de conteúdo. Para continuar a publicação, tente removê-la ou carregar outra.


Siang ini Na Jaemin sehabis menghabiskan malam yang panjang di atap hotel memilih untuk berdiam diri di kafetaria, sesuai dengan ucapannya kemarin bahwa ia tidak akan pergi ke sekolah.

Lagi pula ada hal yang harus ia lakukan.

Setelah membayar taksi, langkah jenjangnya membawa dirinya yang berbalut coat untuk masuk ke dalam kafetaria yang terletak di lantai 1.

Kafetaria adalah sumber kehidupan di kantor ini.

Jaemin sedang bingung memilih antara minuman dingin atau panas tapi karena cuaca sangat dingin, ada baiknya jika memesan yang hangat bersama dengan walnut cake.

Menunggu sebentar hingga pesanannya tiba lalu segera mencari tempat duduk yang kosong.

Senyumnya terbit kala melihat sebuah bangku yang diisi oleh satu orang yang ia kenal. Jaemin segera melangkah ke sana.

Neo on Black | NCT ✓Onde histórias criam vida. Descubra agora